Selasa, 07 Februari 2012

Pemerintah Indonesia Harusnya Larang Simbol Kapitalis Lamborghini Seharga Rp9,8 M yang Meluncur di Jakarta



Jurnalis Independen: Ini seharusnya tidak terjadi di negeri ini. Negeri yang sedang sekarat oleh korupsi yang dilakukan para pejabat, sedangkan rakyatnya kelimpungan dalam kemelaratan. Karenanya, siapapun yang membeli mobil kapitalis itu layak untuk diaudit kekayaannya dan diperiksa wajib pajaknya!
Lamborghini Aventador LP-700-4 akhirnya diluncurkan di Jakarta, Senin 6 Februari 2012. Supercar pengganti Lamborghini Murcielago ini menganut desain pesawat tempur yang garang.
Jimmy Rianto, Brand Manager Lamborghini Jakarta mengatakan, Aventador menggunakan mesin baru V12 bertenaga 700 hp. Mesin ini memiliki kemampuan berakselerasi dari diam ke 100 km/jam hanya 2,9 detik. Sementara kecepatan maksimum dapat diukir hingga 350 km/jam.  "Ini benar-benar baru," kata Jimmy saat peluncuran di Jakarta.

Meski dibandrol sangat mahal, yaitu US$1,088 juta atau sekitar Rp9,8 miliar, supercar ini bakal laris manis. Lamborghini menargetkan 6-8 unit ludes dalam tahun ini.

Wajar saja, selama tiga tahun terakhir, 20 Lamborghini telah terjual di Indonesia. Sebanyak 6 unit di antaranya terjual pada 2011.

Sayangnya bila Anda ingin segera memboyong ke garasi tak bisa sekarang. Anda harus sabar, karena masa indent Aventador mencapai 2 tahun. Alias, mobil baru diserahkan pada 2014. (viv/mnt)

Tidak ada komentar: