Jumat, 17 Februari 2012

"Bintang Kasus Wisma Atlet Nazaruddin" Berniat Laporkan 4 Orang ke Polda Metro Jaya

 
Nazaruddin (Foto: Dok Okezone)
Jurnalis Independen: Terdakwa kasus suap Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, berencana melaporkan Angelina Sondakh ke Kepolisian Metro Jakarta dengan tuduhan memberi kesaksian palsu dalam persidangan yang digelar pada Rabu lalu."Saya mau serahkan ke aparat, siapa yang kesaksiannya bohong," kata Muhammad Nazaruddin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2012).

Pada persidangan lalu, Angie dihadirkan sebagai saksi Nazaruddin. Di persidangan, Angie secara tersirat menolak terlibat kasus suap Wisma Atlet. Muhammad Nazaruddin menuduh Angie berdusta. "Tapi saya tidak mau menyalahkan Angie. Biarkan hukum yang menawab," kata Nazar.

Selain Angie, sapaan akrabnya, Nazar juga berencana melaporkan Yulianis, Mindo Rosalina Manulang, dan Budi Witarsa ke Kepolisian Metro Jakarta dengan tuduhan yang sama. "Kami akan melaporkan empat orang itu," terang Nazar.

Belum jelas, kapan Nazar akan melaporkan keempat orang saksi dalam kasusnya itu ke polisi. Pengacara Nazar, Elza Syarief mengatakan akan melaporkan mereka pada pekan depan. "Yang pasti kita akan melaporkan mereka jika tuntutan kami agar pengadilan mengkonfrontasi kesaksian Rossa dan Angie tidak dikabulkan," terang Elsa.

Tidak ada komentar: