Rabu, 04 Desember 2013

Beginilah Jika Iblis Playboy AS Dan Bilzerian Pamer Reputasi

Jurnalis Independen: Lengkap sudah yang dimiliki lelaki tampan dan hidung belang ternama Dan Bilzerian asal Amerika Serikat ini, lelaki berusia 32 tahun yang gemar judi poker di Los Angeles, memamerkan yang dimiliki dan dikuasainya berupa tumpukan uang, senjata dan lusinan wanita.


Dari foto itu, seolah menunjukkan, dirinya seperti penguasa dunia. Bilzerian yang dijuluki “Raja Playboy” ini memajang foto “kerajaan” pribadinya via Instangram.

Sejumlah foto yang dia umbar antara lain, foto tumpukan uang kertas dolar AS, deretan mobil mewah, berbagai senjata api, dan sejumlah wanita seksi yang jadi koleksinya. Dalam Instangram, si “Raja Playboy” ini berpose bak aktor dan astronot. Bahkan sejumlah wanita-nya juga berpose nyaris telanjang.

Kekayaan Bilzerian, dilaporkan senilai $100 juta atau seitar Rp1,1 triliun. Sebagian besar kekayaannya, diperoleh dari judi taruhan. ”Ketika saya masih kecil, saya tidak pernah ingin menjadi (orang) berkelas , saya hanya ingin menjadi kaya,” katanya.

Mengutip laman Daily Mail, Bilzerian menulis dalam Instangram-nya, bahwa teman-temannya kaget melihat isi rumahnya, yang dipenuhi harta dan wanita bertelanjang dada. Foto lain menunjukkan dua mobil mewah nangkring di garasi rumahnya. ”Kendaraan yang dihiasi dengan piring pribadi,” tulis Bilzerian dalam judul fotonya.

Sedangkan koleksi senjata apinya itu, tak lepas dari sejarah masa lalunya yang pernah mengikuti pelatihan sebagai marinir Angkatan Laut AS. Dia didepak, karena saat ikut pelatihan memaki-maki petugas. ”Saya tidak bisa menikmati banyak dari itu (kekayaan),” kata Bilzerian mengacu pada masa kecilnya.

Keahliannya dalam berjudi poker, dia asah ketika masih kuliah di Universitas Florida Selatan. Sejak itu, dia mengembangkan kemampuannya dan berhasil menumpuk kekayaan sebanyak itu. ”Saya bangkrut setelah tahun kedua, mempertaruhkan semua uang saya, menjual beberapa senjata,” ujarnya menceritakan pengalaman berjudinya.

Namun kekalahan itu justru menjadi motivasinya untuk bangkit secara cepat. ”Saya menghormati uang. Anda harus bangkrut untuk menghormati uang,” ucapnya.


Tidak ada komentar: