Jumat, 20 Januari 2012

...........Jembatan Merah Plasa Meledak!!!

Jurnalis Independen-JMP Plasa: Mobil yang terbakar di JMP Plasa, TIMOR, L 1251 ZH, warna sudah tak terdeteksi lagi dengan mata telanjang, karena terbakar.  Mobil ditumpangi suami, istri dan anak itu tiba-tiba meledak tanpa terlihat tanda-tanda sebelum ledakan dan terbakar. Kejadian itu terjadi disaat para penumpangnya hendak turun dari mobil. Saat ini korban masih terlihat shock dan beberapa mobil lain terkena dampak ledakan, khususnya di parkiran Jembatan Merah Plasa (JMP) Lantai 2.
Kejadian ini terjadi sekitar pukul 2 siang, kejadian ini sangat cepat dan sebelumny atidak ada tanda-tanda percikan api selama mobil dikendarai dan ditumpangi oleh satu keluarga itu.

Agung Santoso, Marketing Manager JMP Plasa mengatakan, "Ledakan itu hanya mengakibatkan kerusakan kecil pada beberapa kendaraan yang sedang di parkir di area dekat pusat ledakan, sedangkan bangunan plasa , tidak mengalami kerusakan apapun."

Masih kata Agung, saat ledakan terjadi, tidak sedikit pengunjung yang panik. Kepanikan bertambah membuat histeris lantaran area parkir dan sekitarnya gelap. Sedangkan untuk menjangkau alat pemadam kebakaran menjadi lebih sulit.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya pemilik kendaraan masih shock dan belum  bisa dimintai keterangan. (tas/mnt)


Tidak ada komentar: