Kamis, 19 Januari 2012

Maling Colong Mobil Anggota Dewan Dari Fraksi Partai Demokrat

Jurnalis Independen-Benowo: Mobil Kijang Inova Hitam Tahun 2010, Nopol Plat Merah  L 1535 PP, yang dipinajmkan RAKYAT SURABAYA ke ERNAWATI Anggota Komisi C DPRD Surabaya, HILANG DI GONDOL Maling.
Mobil milik rakyat itu, hilang di rumah Anggota DPRD Surabaya dari Fraksi Partai Demokrat, di Griya Citra Asri Blok RM 26 No. 6 Pondok Benowo Indah - Surabaya.

Menurut ERNA, mobil itu diperkirakan hilang sekitar dini hari tadi, karena kemarin (Kamis, 19 Januari 2012), masih ada di depan rumah.

"Biasanya mobil itu dipinjam konstituen, tapi sejak kemarin tidak ada yang pinjam," kata ERNA.

LHA TERUS SENG NGGONDOL SOPO ?????? TUYUL THA ????? (*)

Ernawati Anggota Fraksi Demokrat DPRD Surabaya Wajib Mengganti Mobil Dinasnya
AGUS SANTOSO Ketua Badan Kehormatan DPRD Surabaya mengatakan baru kali ini ada mobil dinas milik rakyat Surabaya.

Harusnya mobil yang dibeli dengan uang rakyat dijaga pemakainya khususnya mobil dinas untuk anggota DPRD Surabaya.

Terkait kasus yang menimpa Ernawati, Agus mengatakan selain akan memanggil Erna. Badan Kehormatan juga mengharuskan Erna mengganti mobil yang hilang.

Menurut Agus kalau mobil dinas terberet atau tabrakan anggota dewan yang membawa harus bertanggungjawab dan mengganti sendiri semua biaya kerusakan yang terjadi.

Untuk itu, dengan kasus yang dialami Erna Badan Kehormatan tetap mengharuskan penggantian karena itu mobil milik rakyat.

Hari Sulistyowati, Sekwan DPRD Surabaya belum bisa menanggapi kasus hilangnya mobil dinas Ernawati.

Menurut HARI dia dan staf sekwan masih meneliti lebih lanjut kasus hilangnya mobil yang dipinjam Kader Demokrat itu.
 
Dari laporan yang didapat jarak hilangya mobil dengan waktu mobil dipakai sangat lama sehingga ada kemungkinan mobil itu hilang atas dasar kesengajaan.

Sebelumnya mobil dinas Ernawati Anggota Fraksi Demokrat DPRD Surabaya Kijang Inova Hitam L 1535 PP dilaporkan hilang di depan rumahnya di Kawasan Perumahan Griya Citra Asri - Benowo.(tas/mnt)

Tidak ada komentar: