Minggu, 29 Januari 2012

Pengacara AS Franklin Lamb: Kebangkitan Islam Mempengaruhi Dunia Juga di Amerika


Jurnalis Independen: Kebangkitan Islam yang telah di mulai tidak hanya terbatas pada orang Arab, tetapi mempengaruhi pemberontakan di seluruh dunia, seorang pengacara internasional mengatakan kepada Press TV.
"Pemberontakan ini lebih luas dari sekedar pemberontakan orang Arab dan saya pikir itu hanya awal," kata Franklin Lamb dalam sebuah wawancara Jumat lalu.

Pengacara Amerika tersebut mengatakan, dia berpikir bahwa Kebangkitan Islam begitu luas dan begitu dalam sehingga mempengaruhi publik Amerika dan dunia umumnya, dan Barat telah didorong oleh Kebangkitan Islam sehingga merespon untuk hal itu.

Lamb lebih lanjut mengatakan bahwa Barat akan belajar banyak dari pemberontakan di negara-negara Islam, menyebutkan bahwa mereka akan belajar banyak tentang Islam dan semakin menghormatinya.

Sejak Januari, revolusi telah menyapu melalui Timur Tengah dan Afrika menggulingkan diktator seperti Tunisia Zine El Abidine Ben Ali, Mesir Hosni Mubarak, dan Libya Muammar Gaddafi.

Aksi protes juga menyebar ke AS dan Eropa, di mana demonstran menantang kebrutalan polisi dan berpartisipasi dalam demonstrasi melawan kapitalisme, korporatisme, dan pemotongan penghematan.(emi/mnt)

Tidak ada komentar: