Minggu, 29 Januari 2012

Pippa Middleton Jadi Rebutan Televisi AS, Oprah Winfrey Gemas

Jurnalis Independen: Pippa, adik kandung Kate Middleton, menjadi rebutan dari para ratu talk show stasiun televisi AS. Adalah Oprah Winfrey dan Barbara Walters, dua ratu talk show AS, berjuang keras untuk mendatangkan Pippa sebagai tamu dalam program mereka masing-masing. Bahkan, keduanya dikabarkan melakukan segala cara untuk mendapatkan PippaSetelah mencuri perhatian ketika menjadi pendamping pengantin, pesona Pippa seolah tak pernah berhenti bersinar. Para ratu talk show ini melihat perempuan berusia 28 tahun tersebut sebagai tamu impian untuk tahun ini.
Para eksekutif televisi AS juga tidak henti bergerak untuk menggaet Pippa. Caranya, mereka menghubungi Penguin, penerbit Pippa, agar mendapatkan wawancara televisi eksklusif dengan mereka. Pippa memang berencana meluncurkan buku baru.

Ini bukan kali pertama Pippa jadi rebutan. Untuk mendapatkan Pippa, Penguin sendiri harus merogoh kocek hingga 400 ribu poundsterling sekaligus memenangi persaingan dengan penerbit kondang lainnya seperti HarperCollins dan Cornerstone.(rep/mnt)

Tidak ada komentar: