Minggu, 15 Januari 2012

Golkar Persiapan Pilgub Jatim 2013

Jurnalis Independen-Surabaya: Partai Golkar Jawa Timur terus lakukan komunikasi politik dengan semua partai guna persiapan Pilihan Gubernur(pilgub) Jatim 2013 nanti.
Dengan adanya komunikasi itu diharapkan akan didapat kejelasan dengan siapa partai Golkar akan mengajukan calon gubernur dalam Pilgub Jawa Timur.

Martono Ketua Partai Golkar Jawa Timur mengatakan beberapa tokoh politik sudah didekati dan diajak komunikasi untuk menyiapkan cagub yang akan diusung dalam Pilgub Jawa Timur termasuk diantaranya Soekarwo Gubernur Jatim yang sebelumnya di usung Partai Demokrat.

Masih kata Martono selain dengan Soekarwo Partai Golkar juga sudah berkomunikasi internal diantaranya dengan Khofifah Indar Parawansa yang juga kader Golkar.

Khusus dengan Soekarwo meski komunikasi politik sudah dilakukan tapi masih belum dapat respon yang positif karena Soekarwo menilai pelaksanaan Pilgub masih lama.

Meski survey belum dilakukan Partai Golkar Jatim optimis dukungan pada Soekarwo dalam Pilgub 2013 mendatang masih sangat tinggi karena dari hasil kerja dan gaya kepemimpinan PakDe KARWO masih banyak disukai warga Jawa Timur.

Tentang pasangan yang kemungkinan akan mendampingi Soekarwo dan didukung Partai Golkar, Martono mengatakan, semua akan didasarkan pada hasil survey yang dilakukan tim independen dan internal Golkar.(tas/mnt)

Tidak ada komentar: