Kamis, 22 Desember 2011

Sudah Waktunya Hamas Bentuk Tentara Arab Tentara Sultan Alyaubi untuk Bebaskan Yerusalem


Jurnalis Independen: Departemen urusan pengungsi Hamas mendesak Perdana Menteri Ismail Haniyah untuk membentuk tentara Arab yang akan digunakan untuk membebaskan kota Islam Yerusalem yang diduduki oleh zionis Israel. Kalimat ini mengingatkan ummat islam tentang sepak terjang Saluhudin Alayubi.

 
Dalam siaran pers, departemen menekankan kebutuhan untuk membuat para pengungsi Palestina di negara-negara Arab di garda terdepan tentara ini dan menyerukan kepada negara-negara Arab yang menyaksikan musim semi Arab untuk memimpin dalam menciptakan suasana dan memulai langkah-langkah persiapan untuk pembentukan tentara ini.

Yang pertama dari langkah tersebut adalah membentuk brigade Al-Quds di masing-masing negara-negara Arab dan mengundang para pengungsi Palestina untuk mengambil bagian di dalamnya dan mendirikan sebuah pusat komando militer Arab untuk mengatur dan mengawasi rencana pembentukan tentara, menurut siaran pers departemen.

Departemen mengatakan ide ini didapatkan sebagai akibat dari meningkatnya bahaya yang mengancam Yerusalem dan seluruh tanah Palestina yang diduduki.

"Kami yakin bahwa pertempuran untuk membebaskan Yerusalem telah semakin dekat dari sebelumnya, dan kita dijanjikan kemenangan oleh Allah," tambahnya. (emi/mnt)

Tidak ada komentar: