Kamis, 04 Juni 2015

Sambut Ramadhan Koarmatim adakan lomba MTQ dan MHQ

Jurnalis Independen: Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) Tahun 2015 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Spersarmatim Ujung, Surabaya, Kamis, (04/06).
Kegiatan tersebut dipandu oleh Mayor Laut (KH) Ali Wardoyo yang sehari-hari menjabat Kasub Bintal Disminpersarmatim.

Lomba kali ini dilaksanakan secara teleconfrece yang diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia.

Peserta lomba dari Koarmatim terdiri empat personel, dengan rincian dua personel mengikuti MTQ atas nama Serka SAA Sutiyono dari Bintal Disminpersarmatim dan Sertu SBA Sapuan dari Satkorarmatim.

Sedangkan untuk MHQ, Koarmatim mengikutsertakan Sertu KOM Muh. Munif anggota Diskomlekarmatim dan Kopda BAH Misbahul Khoir anggota Dislambairarmatim.

Kasubdiswatpersal Laksamana Pertama TNI Teguh Widodo,M.Si lewat teleconference saat pembukaan, mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ dan MHQ dengan menggunakan media teleconference bertujuan untuk memperkecil pengeluaran anggaran.

Kasubdiswatpersal mengharapkan kepada seluruh peserta MTQ dan MHQ untuk bisa menampilkan kemampuannya secara maksimal sehingga akan melahirkan Qoriah dan penghapal Al-Quran yang terbaik bagi TNI Angkatan Laut.JI

Tidak ada komentar: