Minggu, 28 Juni 2015

Dajjal Semakin Dekat, Allah SWT dan Rasulullah Siapkan Hizbullah

Jurnalis Independen: Walau semakin tak dihiraukan, namun kenyataan justru semakin bertambah nyata. Kehadiran tokoh sesat, lambang kerusakan, Kejahiliyaan, Keangkaramurkaan, Keserakahan yaitu Dajjal Al Masia semakin kentara.
Sementara, ketidakberpihakan Allah SWT Sang Pencipta kepada Dajjal semakin intens membendung sekaligus mempersiapkan Hizbullah guna menghadapi Dajjal dan antek-anteknya yang kini semakin meraja dan mengaku paling benar, paling berkuasa, dan 1000 paling namun semu.

Kali ini lewat pengakuan seorang bernama Muhammad Qosim Warga Negara Pakistan, Allah SWT berniat menjadikan sebagai tentaranya dalam menghadapi Kemunculan Dajjal yang semakin nyata keberadaannya. Sementara penduduk bumi semakin terbuai oleh "nikmat"nya menggapai mimpi duniawi, mengumbar syahwat dan larut dalam genggaman Dajjal.

Melalui mimpi Muhammad Qosim mendapatkan gemblengan ruhani sebagai Lyaskar Allah. Iapun menerima pelajaran tentang tanda-tanda QIYAMAH. M. Qosim menuliskan sedikit pengalaman ruhaninya di internet 3 Mei 2015 02.31. Semoga bermanfaat dan ada hikmah bagi para pembaca......

Hal ini terjadi dengan saya, sejak 26 tahun terakhir. Allah SWT dan Rasulnya, Muhammad saw terus datang dalam mimpi saya. Sejak 26 tahun lalu hingga aku tuliskan kisah ini, Tak kurang 460 kali Allah datang dalam mimpi saya dan 250 kali Mohammad rasulullah saw datang dalam mimpi saya,

Pada usia sekitar 12 tahun. saya melihat pertama kali Allah SWT dan Muhammad saw. Setelah itu di tahun 1993 ketika saya berumur 17 tahun, Allah dan Muhammad melihat mulai datang terus menerus dalam mimpi saya dan masih Allah dan Muhammad saw datang ke mimpi saya.

Bagi ummat Islam, bukan hal asing dengan nama Muhammad saw. Kaum muslimin dunia mengenal Muhammad adalah utusan atau Nabi, Rasul Allah SWT yang terakhir. Dan saya mengimani bahwa Muhammad saw adalah sebagai utusan,  melihat adalah Nabi terakhir dari Allah dan aku adalah ummati Muhammad melihat

Pada tahun 2007 Allah dan Muhammad mulai mengajar saya melalui mimpi. disitu aku mendapatkan pelajaran hal-hal apa yang harus aku lakukan dan sebaliknya hal-hal yang tidak boleh aku perbuat. Sebagian besar Allah dan Muhammad saw mengatakan kepada saya untuk menghindari dari segala perbuatan syirik. Dan pada bulan april 2014 Allah dan Muhammad memberitahu saya dalam mimpi, aku diperintahkan mengabarkan perihal mimpi-mimpi ku bertemu dengan Rasulullah kepada anggota keluarga, teman dan kerabat dekat lainnya. Saya juga berbagi mimpi saya melalui email ke situs resmi Angkatan Darat, situs Pemerintah.

Malam itu masih bulan Desember 2014 Rasulullah datang hingga 2 kali dalam mimpiku. Rasulullah mengatakan agar aku memberitahukan perihal kedatangan peperangan antara kaum muslim dengan Dajjal dan pasukannya kepada semua orang di dunia. Saat itu Rasulullah berkata kepadaku, "Qasim kamu harus berbagi mimpi kepada semua orang dan memberitahukan untuk menyelamatkan Pakistan untuk menyelamatkan Islam".

Aku bingung. Saya berbicara terkait berbagi mimpi saya untuk banyak orang dan mereka tidak percaya pada semua kata-kata saya.  Seiring penolakan banyak orang atas peringatanku, sekolah Peshawar diserang bom. Sejak saat itu, saya berpikir dan memutuskan untuk berbagi impian saya di forum internet, tapi masih orang tidak percaya pada saya dan mimpi saya.

Pada tahun 1994 Allah berbicara kepada saya dalam mimpi dari langit Aku masih ingat kata-kata saya mencoba untuk menerjemahkannya dalam bahasa Inggris "qasim yang menjanjikan saya buat dengan Anda suatu hari saya penuh akan mengisi janji saya dan jika saya tidak bisa mengisi penuh janji saya tidak akan Tuhan seluruh alam semesta "

Sejak hari itu saya mulai menunggu Allah dan saya tidak bicara kehilangan harapan saya tapi setiap kali saya akan kehilangan harapan saya Allah atau Muhammad melihat datang ke mimpi saya dan mengatakan kepada saya seperti itu "Sabbrun Jameel qasim", "qasim hanya Non-Muslim kehilangan harapan "," Qasim Muslim tidak boleh kehilangan harapan ".

Dalam banyak mimpi Allah mengatakan kepada saya Qasim pergilah keluar dan jadilah cahaya bagi dunia yang sedang dirundung kegelapan.

Banyak mimpi berhubungan dengan kehidupan pribadi saya banyak mimpi yang berhubungan dengan Pakistan / dunia Muslim dan seluruh dunia tetapi yang mulai dari Pakistan dan banyak mimpi yang berhubungan dengan Qiammah (hari penghakiman).

Allah dan Muhammad saw mengatakan kepada saya berkali-kali dalam mimpi, "Qasim suatu hari kamu akan keluarkan seluruh umat Islam dari kegelapan dan kemudian bahkan seluruh dunia dan satu hari seluruh dunia akan menjadi damai. tapi mulai nya dari Pakistan.

Dalam beberapa mimpi saya melihat ketika seluruh dunia akan menjadi damai seorang pria yang berasal dari tempat lain dan mencoba untuk menghancurkan perdamaian dunia.

Dalam beberapa mimpi saya melihat Nabi Isa AS (Yesus as) datang dari langit dan Yajooj Majooj (gog magog) keluar dan menyebar seluruh dunia.  Dan saya dengan sangat sedikit orang bergabung dengan Isa AS (Yesus as) dan kemudian kita hidup dengan Isa AS .....

Pada bulan Februari 2015 Allah mengatakan kepada saya, "Qasim kamu akan menjadi ummat terakhir Muhammad dan akan menjadi saksi siapa yang akan mati di bumi ini. Semua penduduk bumi akan mengalami kematian massal yang dahsyat. Dan setelah Qiyamah, mereka akan dibangunkan",

Dalam mimpi lain, Allah mengatakan kepada saya, " Qasim, AKU adalah  Allah SWT,  akan selalu menepati janji kepada hamba-hambanya. Termasuk janji KU kepada dirimu".

Menurut pengakuan Muhammad Qosim, apa yang dikatakannya, termasuk janji Tuhan Allah SWT akan menjadi nyata dalam waktu 13 tahun mendatang. Apakah Qiyamat akan datang 13 tahun lagi? Atau tahun 2028 nanti akan ada perang dunia yang meluluhlantakan sendi kehidupan banyak negara?Ataukah di tahun itu merupakan tahun berkuasanya Dajjal Al Masih yang sudah diimpikan banyak pengikutnya?

Yang jelas Muhammad Qosim, muslim asal Pakistan ini telah menceritakan Jika Allah saat ini juga menyiapkan makar yang sudah dibuat oleh manusia yang merencanakan makar kepada Allah SWT dan cahaya Islam di dunia.....

Tidak ada komentar: