Senin, 30 September 2013

Akhir Tahun 2013, Satrio Piningit Muncul dari Semarang?

Jurnalis Independen: Menjelang Pilpres 2009, Anda mungkin juga sudah mulai mendengar dan bahasan munculnya satrio piningit. Hal ini wajar karena Satrio ke-6 yakni Satrio Boyong Pambukaning Gapuro atau yang diyakini sebagai sosok SBY sehingga jika ada pergantian Presiden maka yang menjabat presiden berikutnya adalah Satrio Piningit atau Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Namun karena SBY kembali menjabat presiden RI 2009-2014, maka peluang terciptanya presiden RI ke-7 adalah pada Tahun 2014 ini.


Dalam Bait terakhir kemunculan Satrio Piningit dapat dilihat dalam Bait 141, 158, 159 dan 160 yaitu sebagai berikut :
banjir bandang dimana-mana; gunung meletus tidak dinyana-nyana, tidak ada isyarat dahulu
(bait 141).

yang sayang tidak kebagian; yang dapat bagian tidak sayang (bait 158)
selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun … (bait 159)
sebelumnya ada pertanda bintang pari; panjang sekali tepat di arah Selatan menuju Timur; lamanya tujuh malam; hilangnya menjelang pagi sekali … (bait 160)

Melihat dari tanda-tanda sebagai pertanda kemunculan satrio paningit tersebut diatas, dapat dilihat bahwa kelihatan tanda-tanda pada poin 1 sepertinya sudah terjadi. Beberapa waktu lalu negeri ini di landa banjir hampir diseluruh pelosok negeri terutama di Ibukota Jakarta yang tidak seperti biasanya. Demikian juga bencana longsor, banjir disertai meletusnya gunung berapi sepertinya sudah silih berganti. Namun apakah kejadian pertanda ini belum yang sesungguhnya, karena pada bait 164 ada tertulis “…memotong tanah Jawa kedua kali …” apakah ini yang dimaksud dengan puncak goro-goro . Wallahu A'lam Bishawab

Kemungkinan besar waktu yang dapat dijadikan sebagai tanda kemunculan Satrio Piningit adalah akhir Tahun 2013 atau menjelang tutup akhir 2013, karena pada tahun 2014, Indonesia akan memilih Presiden Indonesia yang ke-7 atau Satria Piningit ke-7 Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. (memang ada sich ..kemungkinan tidak terjadi ada jg yang komentar di Siapa Sebenarnya Satrio Piningit di Poling Capres 2014  bahwa Satrio piningit masih yang ke-6, namun melihat silsilah data dan faktanya sudah mengarah kepada tahun 2014.. ya.. Wallahu A'lam Bishawab )

ilustrasi bintang pari berekor sebagai tanda kemunculan satrio piningit. jika memang 2014 adalah Tahun munculnya Satrio piningit berarti diujung Tahun 2013 atau menjelang tutup Tahun 2013, kita akan melihat sebuah kejadian luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sungguh sebuah pemandangan yang tidak akan terlupakan, ikut sebagai saksi mata. Tentu Anda juga tidak mau ketinggalan dengan tanda-tanda zaman ini. Anda dan kita semua akan melihat bintang pari yang panjang selama 7 malam yang mengarah dari arah selatan menuju timur sebagaimana dalam bait 160 Kitab jayabaya.

Jika memang 2014 adalah Tahun munculnya Satrio piningit berarti diujung Tahun 2013 atau menjelang tutup Tahun 2013, kita akan melihat sebuah kejadian luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sungguh sebuah pemandangan yang tidak akan terlupakan, ikut sebagai saksi mata. Tentu Anda juga tidak mau ketinggalan dengan tanda-tanda zaman ini. Anda dan kita semua akan melihat bintang pari yang panjang selama 7 malam yang mengarah dari arah selatan menuju timur sebagaimana dalam bait 160 Kitab jayabaya.

Ilustrasi bintang pari berekor sebagai tanda kemunculan satrio pingingit

Dari empat petunjuk kemunculan satrio piningit sepertinya petujuk pada poin satu atau sesuai bait 140 yaitu munculnya goro-goro yang cukup menyakitkan. Kita sebagai Manusia memang tidak dapat menolak takdir kita, namun setidaknya kita dapat berusaha supaya takdir yang muncul mendekati apa yang menjadi keinginan kita bersama.

Jika kita cermati sebenarnya sebenarnya goro-goro muncul karena banyaknya tatanan kehidupan dimasyarakat yang sudah tidak lagi mencerminkan kehidupan sesuai tata agama, negara dan kemasyarakarakatan. Hal itu tentu menyebabkan sumbatnya saluran politik, dan munculnya wajah munafik dalam penyelenggaraannnya. Secara khusus hal ini bisa menjadi bahasan selanjutnya pada tulisan kenapa Satrio pingingit muncul.

Untuk itu Cara Indonesia Bangkit menghimbau kita semua untuk mulai berubah dan sadar bahwa kita manusia tidak ada yang sempurna namun tidak tertutup bagi kita untuk mulai memperbaiki diri mulai dari yang kecil dan menghindari sifat munafik. Mudah-mudahan dengan kita mau berubah untuk bangkit senantiasa memohon ampunan dan selalu bersyukur. Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa tidak akan menurunkan azabnya, jika kita masih mau memohon ampunanNYA.. Aamin Ya Rabbal Al amin.

Pada saat ini sungguh merupakan suatu fakta bahwa ketimpangan antara yang kaya dan miskin semakin melebar. Lihatlah betapa sekelompok orang mempunyai kekayaan trilyunan rupiah sementara banyak warga bangsa yang hidup miskin dan papa, Lihatlah begitu banyaknya para pejabat negara yang kaya raya ditengah kemiskinan rakyatnya.

Lihatlah betapa hukum itu hanya tegak kebawah tetapi tumpul keatas. Lihatlah dasar negara Pancasila hanya diucapkan dibibir tanpa pengamalan dilapangan. Lihatlah para pemimpin bahkan mendidik rakyatnya dengan memberikan madu bercampur racun agar rakyat memilihnya. Sampaiu kapan hal ini akan berlangsung terus?

Bila sistem kehidupan berbangsa dan bernegara tidak ada perubahan yang mendasar kearah yang lebih berkeadilan , niscaya rakyat akan selalu memdambakan datangnya Ratu Adil , niscaya akan selalu bermimpi datangnya Sang Heru Cakra, niscaya akan selalu merndukan datangnya Sang Satrio Piningit. Melihat peta kepemimpinan nasional tahun 2014 saat ini rasanya belum muncul calon pemimpin bangsa yang layak disebut Ratu Adil! , karena kekuatan ketidak adilan masih begitu kuatnya mencekeram ibu pertiwi Indonesia!

Penjelasan :
”Tan kober paes sarira, Sinjang kemben tan tinolih, Lajengipun sinung lambang, Dene Maolana Ngali, Samsujen Sang-a Yogi, Tekane Sang Kala Bendu, Ing Semarang Tembayat, Poma den samya ngawruhi, Sasmitane lambang kang kocap punika.”.
•           ”Tan kober paes sarira, Sinjang kemben tan tinolih itu sebuah lambang yang menurut Seh Ngali Samsujen datangnya Kala Bendu. Di Semarang Tembayat itulah yang mengerti/memahami lambang tersebut.”.

Perlambang Tan kober paes sarira, Sinjang kemben tan tinolih bermakna pemimpin yang tidak sempat mengatur negara karena direpotkan dengan berbagai masalah. Ini menunjuk kepada presiden RI keenam saat ini yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Sedangkan perlambang Semarang Tembayat merupakan tempat dimana tempat seseorang memahami dan mengetahui solusi dari apa yang terjadi.

Semarang Tembayat merupakan tempat yang masih misteri dimana di dalam Surat Terbuka kepada SBY bapak Budi Marhaen menggambarkan sbb :
”Jawaban dan solusi guna mengatasi carut marut keadaan bangsa ini ada di ”Semarang Tembayat” yang telah diungkapkan oleh Prabu Joyoboyo. Guna membantu memecahkan misteri ini dapatlah saya pandu sebagai berikut :

1.         Sunan Tembayat adalah Bupati pertama Semarang. Sedangkan tempat yang dimaksud adalah lokasi dimana Kanjeng Sunan Kalijaga memerintahkan kepada Sunan Tembayat untuk pergi ke Gunung Jabalkat (Klaten). Secara potret spiritual, lokasi itu dinamakan daerah “Ringin Telu” (Beringin Tiga), berada di daerah pinggiran Semarang.

2.         Semarang Tembayat juga bermakna Semarang di balik Semarang. Maksudnya adalah di balik lahir (nyata), ada batin (gaib). Kerajaan gaib penguasa Semarang adalah “Barat Katiga”. Insya Allah lokasinya adalah di daerah “Ringin Telu” itu.

3.         Semarang Tembayat dapat diartikan : SEMARANG TEMpatnya BArat DaYA Tepi. Dapat diartikan lokasinya adalah di Semarang pinggiran arah Barat Daya.”.
Sedangkan bait 28 tertulis :

“Prabu tusing waliyulah, Kadhatone pan kekalih, Ing Mekah ingkang satunggal, Tanah Jawi kang sawiji, Prenahe iku kaki, Perak lan gunung Perahu, Sakulone tempuran, Balane samya jrih asih, Iya iku ratu rinenggeng sajagad.”.

•           “Raja utusan waliyullah. Berkedaton dua di Mekah dan Tanah Jawa. Letaknya dekat dengan gunung Perahu, sebelah barat tempuran. Dicintai pasukannya. Memang raja yang terkenal sedunia.”.

Bait ini menggambarkan bahwa pemimpin tersebut adalah hasil didikan atau tempaan seorang Waliyullah (Aulia) yang juga selalu tersembunyi. Berkedaton di Mekah dan Tanah Jawa merupakan perlambang yang bermakna bahwa pemimpin tersebut selain ber-Islam sejati namun juga berpegang teguh pada kawruh Jawa (ajaran leluhur Jawa tentang laku utama). Sedangkan gunung Perahu seperti telah disinggung di atas adalah Lebak Cawéné. Kembali lagi, dimana tempatnya? Kita telah membaca bait 22 di atas. Ya di Semarang Tembayat itulah tempatnya.

Sedangkan tempuran adalah pertemuan dua sungai di muara yang biasanya digunakan untuk tempat bertirakat ”kungkum” bagi orang Jawa. Namun di sini tempuran bermakna ”watu gilang” sebagai tempat pertemuan alam fisik dan alam gaib. Dalam budaya spiritual Jawa keberadaan watu gilang sangat lekat dengan eksistensi seorang raja. Insya Allah.. Pemimpin tersebut akan mampu memimpin Nusantara ini dengan baik, adil dan membawa kepada kesejahteraan rakyat, serta menjadikan Nusantara sebagai ”barometer dunia” (istilah Bung Karno : ”Negara Mercusuar”).

Bait-bait Terakhir Ramalan Joyoboyo.
Dalam bait-bait terakhir ramalan Joyoboyo digambarkan suasana negara yang kacau penuh carut marut serta terjadi kerusakan moral yang luar biasa. Namun dengan adanya fenomena tersebut kemudian digambarkan munculnya seseorang yang arif dan bijaksana yang mampu mengatasi keadaan. Berikut adalah cuplikan bait-bait tersebut yang menggambarkan ciri-ciri atau karakter seseorang itu :

159 selet-selete yen mbesuk ngancik tutuping tahun sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu; bakal ana dewa ngejawantah; apengawak manungsa; apasurya padha bethara Kresna; awatak Baladewa; agegaman trisula wedha; jinejer wolak-waliking zaman; ….
•           selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun (sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu); akan ada dewa tampil; berbadan manusia; berparas seperti Batara Kresna; berwatak seperti Baladewa; bersenjata trisula wedha; tanda datangnya perubahan zaman; ….

Kesimpulan
Orang yang bersangkutan berada di pinggiran kota Semarang arah barat. Letak tepatnya di Kelurahan Beringin, kecamatan Ngaliyan (bait 22). Rumahnya persis disebelah barat tempuran/pertemuan dua sungai (bait 28). Wajahnya hitam/kresna, wataknya keras/baladewa (159). Pekerjaannya sebagai budak angon di indonesia dan tanah suci(pembimbing haji) (bait 28). Kenapa kita harus mencari? karena Dialah yang membawa kotak tabut sebagai tanda kekuasaan di bumi/ngasta manggalaning ratu (159)(QS:Al Baqorah 248).@


6 komentar:

Satria piningit mengatakan...

Wahyu Yohanes
JUDUL
1:1. Inilah wahyu Satria Piningit, yang dikaruniakan Allah pada Satria Piningit, supaya ditunjukkan pada hamba Nya apa yang segera terjadi. Dan oleh yang diutus-Nya, Satria Piningit telah menyatakan diri.
1:2 Al Kitab telah bersaksi tentang firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya
1:3. Berbahagialah yang membaca dan yang mendengar kata nubuat ini,dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya,sebab waktu sudah dekat.
1:4 Dari AlKitab kepada semua jemaat yang ada. Kasih karunia dan damai sejahtera sertai kamu sekalian, dari yang ada dan yang sudah ada dan yang datang,dan yang ada di Takhta,
1:5 dan Satria Piningit,Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang hidup dan yang berkuasa atas Raja ataupun pemimpin di bumi ini,yang mengasihi bumi dan yang telah melepaskan bumi dari bencana masa depan oleh hidupNya.
1:6 dan yang telah membuat bumi menjadi suatu kerajaan,menjadi imam atas bumi.Bagi Satria Piningit kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya.Amin.
1:7 Lihatlah,datang dengan kuasa dan setiap mata akan melihat,juga mereka yang telah menanti. Dan semua bangsa di bumi akan memuji, amin.
1:8 Satria Pingit adalah nyata dan maya, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang,Yang berkuasa.
1:9. Bumi dalam kesusahan bencana, dan dalam ketekunan menantikan Juru Selamat,yang berada di pulau bernama Jawa oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit.

Satria piningit mengatakan...

Wahyu Yohanes
JUDUL
1:1. Inilah wahyu Satria Piningit, yang dikaruniakan Allah pada Satria Piningit, supaya ditunjukkan pada hamba Nya apa yang segera terjadi. Dan oleh yang diutus-Nya, Satria Piningit telah menyatakan diri.
1:2 Al Kitab telah bersaksi tentang firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya
1:3. Berbahagialah yang membaca dan yang mendengar kata nubuat ini,dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya,sebab waktu sudah dekat.
1:4 Dari AlKitab kepada semua jemaat yang ada. Kasih karunia dan damai sejahtera sertai kamu sekalian, dari yang ada dan yang sudah ada dan yang datang,dan yang ada di Takhta,
1:5 dan Satria Piningit,Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang hidup dan yang berkuasa atas Raja ataupun pemimpin di bumi ini,yang mengasihi bumi dan yang telah melepaskan bumi dari bencana masa depan oleh hidupNya.
1:6 dan yang telah membuat bumi menjadi suatu kerajaan,menjadi imam atas bumi.Bagi Satria Piningit kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya.Amin.
1:7 Lihatlah,datang dengan kuasa dan setiap mata akan melihat,juga mereka yang telah menanti. Dan semua bangsa di bumi akan memuji, amin.
1:8 Satria Pingit adalah nyata dan maya, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang,Yang berkuasa.
1:9. Bumi dalam kesusahan bencana, dan dalam ketekunan menantikan Juru Selamat,yang berada di pulau bernama Jawa oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit.

Satria piningit mengatakan...

INJIL LUKAS said:
Tanda Jaman Keselamatan Segala Bangsa
21:32 "Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu,sebelum semuanya terjadi."
21:33 "Langit dan bumi akan berlalu,tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu."
16:17 "Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum."
17:22 "Akan datang waktunya kamu ingin melihat satu dari pada hari-hari Satria Piningit itu dan kamu akan melihatnya."
21:9 "Dan apabila kamu mendengar tentang peperangan dan pemberontakan,janganlah kamu terkejut. Sebab semua itu harus terjadi dahulu, tetapi itu tidak berarti kesudahan akan datang segera."
17:24 "Sebab sama seperti kilat memancar dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain, demikian pulalah kelak halnya Satria Piningit pada hari kedatangan-Nya."
21:35 "Sebab akan menimpa semua penduduk bumi ini."
17:26 "Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh,demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Satria Piningit"
17:27 "mereka makan dan minum,sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,lalu datanglah banjir air bah dan membinasakan mereka semua."
13:5 "kamu semua akan binasa atas cara demikian."
17:28 "Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum,mereka membeli dan menjual,mereka menanam dan membangun."
17:29 "Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua."
13:5 "kamu semua akan binasa atas cara demikian."
21:11 "dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan,dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit."
21:6 "Akan datang hari di mana tidak ada satu batupun akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain; semua akan diruntuhkan."
13:5 " kamu semua akan binasa atas cara demikian."
10:18 "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.".
21:25 "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang,dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut."
21:26 "Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang."
13:5 "kamu semua akan binasa atas cara demikian."
13:5 "Tidak! kata-Ku kepadamu.Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian."
8:50 "Jangan takut, percaya saja, dan negerimu akan selamat."
21:36 "Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu bertahan bersama di hadapan Satria Piningit."
19:10 "Sebab Satria Piningit datang untuk mencari dan selamatkan yang hilang."
17:30 "Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Satria Piningit menyatakan diri-Nya."
21:28 "Apabila semua itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah muka segala bangsa,sebab penyelamatan mereka sudah dekat."

Anonim mengatakan...

Satria piningit itu ada dan dia ada diantara kita semua saat ini
Dia adalh seorang pengemis dan gelandangan memakai baju yang sobek dan kumel MEMAKAI PAKAIAN YANG KURaNG PANTAS di pakai manusia normal
rumah nya terbuat dari kardus kardus kardus bekas yang disusun susun menyerupai TINGKAT TIGA di suatu daerah kumuh di suatu pasar karena sp dia TAPA NGRAME
Sebagai gelandangan dia sering dipermalukan masyarakat sekitarnya SATRIWIRANG ..dan kesampar kesandung
kemana mana dia membawa semacam tongkat dari batang kayu yang pada salah satu ujungnya ada semacam cabang sehingga sekilas seperti TRISULA
dia sangat menderita…. kalau saudara mencari sp sebagai orang berilmu dan sakti maka yang akan sausara temukan adalah sp palsu..
sp asli hanya berilmu Allah
Satria piningit hanya akan keluar setelah goro goro…
saya adalah seorang yang sakit dan saya yakini ramadhan kemarin adalah yang terkhir untuk saya.. lalu pada penghujung ramadahan kemarin Allah memberi saya hidayah tentang sp..
apa Allah ingin saya ingin saya menemukannya dan menolongnya ? karena saya akan mengenalinya bila melihatnya …. (hanya wali yang bisa mengenali wali)
apa Allah ingin saya membuat goro goro terjadi hingga si sp bisa keluar kandang ?? karena saya dengan izin Allah saya mampu membuat gempa dan meledakkan gunung…
saya mohon maaf pada rakyat jawa pada tahun 2010 melalui saya Allah meledakakkan gunung merapi dan bromo
pada waktu itu saya khilaf dan putus asa hidup saya sudah hancur di manapun saya tinggal selalu terusir dan ingin mati .. lalu saya mengelilingi pulau jawa.. dan stiap gunung yang lewati meledak…Allah memberi hidayah agar tetap hidup … ya sudah saya jalani saja
bila anda ingin meliat sp keluar beritahu saya … saya hanya mencari pengampun dan rahmat Allah saj saat ini tidak ada sedikit pun keuntunngan atas saya bila menemukan sp atau memmbuat goro goro
sp memang akan dikelilingi orang sakti dan berilmu kelak.. ada yang seperti saya ada yang bahkan bisa terbang…bagi anda anda yang mengaku karena mempunyai kesaktian..anda palsu.. tapi mungkin anda akan menjadi pengawalnya
saya ingin menyadarkan masyarakat indonesia bahwa kita selama ini keliru ddalam mencri si satrie merana itu…dari hina dan tidak punya apa apa.. Allah akan membuatnya mulia dan memiliki segalanya untuk menunjukkan keADILanNya

Satria piningit mengatakan...

Nabi Muhammad bersabda: “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik di antara yang terbaik. Dia berkata “Aku bersaksi kamu adalah Satria Piningit yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam.”
Satria Piningit berkata ” Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali, apakah kalian masih ragu kepadaku?” Mereka berkata “Tidak” maka Satria Piningit membunuhnya dan menghidupkannya kembali ”(Hadits Riwayat Muslim).
Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit menggeregaji seseorang kemudian akan membangkitkannya kembali.” (HR. Muslim).
Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Mereka pun beriman kepada Satria Piningit, menerima Satria Piningit . Maka Satria Piningit memerintahkan langit untuk menurunkan hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman…” (HR. Muslim).
Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit memilliki keledai yang ditungganginya, lebar antara dua telinganya 40 hasta.” (HR. Ahmad).
Nabi Muhammad bersabda: “Sungguh Satria Piningit keluar dan Satria Piningit ada air dan api. Apa yang dilihat manusia air sebenarnya api yang membakar. Apa yang dilihat manusia api sesungguhnya adalah air minum dingin yang segar. Barang siapa di antara kalian yangt mendapati Satria Piningit, hendaklah memilih yang dilihatnya api, karena itu adalah air segar yang baik. (HR. Muslim)
Nabi Muhammad bersabda: “Di antara dakwah Satria Piningit adalah bahwa bersama Satria Piningit ada surga dan neraka. Padahal sesungguhnya neraka Satria Piningit adalah surga dan surga Satria Piningit adalah neraka. Barang siapa mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada Allah dan hendaklah ia membaca ayat-ayat di awal surah Al-Kahfi (HR. Majah).
Nabi Muhammad bersabda: “Sesungguhnya bersama Satria Piningit ada surga dan neraka, sungai dan air, serta gunung roti. Sesungguhnya Satria Piningit adalah neraka dan Satria Piningit adalah surga.” (HR. Ahmad).
Nabi Muhammad bersabda: “ Satria Piningit mendatangi reruntuhan dan berkata: “Keluarkanlah perbendaharaanmu.” Maka keluarlah perbendaharaannya mengikuti Satria Piningit seperti sekelompok lebah.” (HR. Muslim).
Nabi Muhammad bersabda: “Barang siapa yang mendengar tentang Satria Piningit hendaklah ia menjauh darinya. Demi Allah! Sesungguhnya ada seorang laki-laki akan mendatanginya dan ia sangka dirinya beriman, lalu ia justru mengikutinya karena pengaruh syubhat (kerancuan yang membingungkan yang ditimbulkan Satria Piningit (HR. Abu Dawud).
Nabi Muhammad bersabda: antara dakwah Satria Piningit adalah Satria Piningit berkata pada orang-orang “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu lalu kamu bersaksi aku adalah Tuhanmu, apakah kamu mau?” “Iya mau,” jawab orang tersebut. Lalu dua setan serupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata “wahai anakku, ikutlah Satria Piningit karena Satria Piningit adalah R0bmu.” (HR. Ibnu Majah).

Unknown mengatakan...

informasi tentang itu ada di blog ratu adil
satriapinandhitasinisihanwahyu.blogspot.co.id