Rabu, 20 Februari 2013

Apa itu The Matrix


Persoalan Matrix.
Apakah Matrix itu? Film? Permainan video? Matematika?
Ketika film The Matrix telah ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh dunia sekitar tahun 1999, berbagai penafsiran telah dibuat tentang berbagai lapisan masyarakat.
Setengah pihak teruja dengan efek khusus dan kecanggihan teknik penggambarannya, setengah pihak pula mengaitkannya dengan mindcontrol dan konspirasi. Ada yang kebingungan hingga ke saat ini, ada yang mulai mendekatkan diri dengan Al-Quran dan ajaran Tasawuf.

Apa pun penafsirannya, persoalan Matrix (kata 'Matrix' diambil dari fenomena filmnya) adalah salah satu masalah penting dalam arsip MistisFiles, sehingga diwujudkan satu jabatan peneliti khusus untuknya. Rahasia The Matrix menjangkau ribuan abad ke belakang, mencakup masa kini dan era-era masa depan dalam berbagai tulisan dari berbagai kepercayaan, agama dan filsafat. Antara konten Berkas The Matrix:

* Kepercayaan berbagai agama

* Rahasia Matrix

* Dimensi dan Kuantum

* Pengetahuan Izazil tentang Matrix

* Terlihat atau Halimunan

* Tipe-tipe makhluk dalam tingkatan Matrix

* Matrix lebih tinggi

* Hubungan Dimensi dan Matrix

* Reinkarnasi dan kehidupan setelah kematian

* Filsafat esoterik Barat tentang Matrix

* Studi kasus: Micheal Topper

* The Source

* Merovingian

* The One

* Sentinel dan Zion

* Studi Tasawuf

* Sufism, Rosicrusian dan Necronomicon

* Singularitas

* Superstring

* Jin dan Setan

* Reptilian, Plaeidean dan entitas lainnya

* Teori Waktu

* Hukum Gravitasi

* Teknologi Maya

* Ilusi Komputer

* Counter Strike dan Half-Life

* Para Hacker dan Nmap

* Port, Backdoor dan Trojan Horse

* Teori Mindcontrol

dan seterusnya ..... The Matrix bukan sekadar film, ada maksud tersirat dibaliknya, melampaui kepercayaan berbagai agama khususnya Islam, dimana para orientalis banyak belajar dari filsafat Tasawuf (Sufism menurut terminologi Barat) untuk mengetahui rahasia alam ini. Pengetahuan Matrix terbagi dua; dari Allah SWT kepada para malaikat berikutnya para Kekasih-Nya (khususnya Nabi Muhammad SAW) sampai kepada insan-insan beriman dan yang kedua, Izazil (Iblis) menurun kepada setan, Dajal dan seterusnya ke Secret Societies. Izazil pula belajar tentang Matrix ketika dia menjadi Ketua Malaikat dari The Source, Allah Rabbul Izzati. Nabi Adam AS pula setelah diciptakan juga belajar silibus Matrix dengan codename: 'NAMA-NAMA' (lihat Al-Quran). The Matrix adalah kisah pencarian makhluk Tuhan bernama manusia kepada asal-usul dirinya, di mana sebenarnya dia berada, ke mana dia akan pergi dan kepada siapa dia akan kembali.


Peringatan the Matrik.

Artikel-artikel dalam masalah The Matrix kebanyakan diluar kotak pemikiran biasa.Anda sebagai pembaca tidaklah dipaksa untuk mempercayainya 100%. Jika ada bagian yang Anda rasa mengganggu ketentraman Anda, Anda tidak dianjurkan untuk meneruskannya.

Pemikiran atau ide di dalam artikel The Matrix adalah pemikiran yang dapat disimpulkan masa ini. Bermakna pengetahuan manusia terhenti di sini hanya yang diketahuinya saja.Bermaksud, ide di dalamnya bukanlah bertujuan mengajar satu bentuk ajaran baru atau ajaran sesat tetapi lebih kepada proses pencarian kebenaran.Apa yang penting adalah BERFIKIR dengan mendalam.Mungkin ide-ide di dalamnya akan ketinggalan zaman (atau habis tanggal luputnya) ketika pengetahuan lebih baru dapat dicapai.Ini samalah seperti bumi yang dianggap leper pada masa dahulu, kemudian barulah diketahui berbentuk bola setelah pengetahuan sains semakin maju .

Inilah yang dimaksudkan.Kebenaran sering berubah sesuai peningkatan dan perubahan kesadaran manusia.Apa yang kita sangka benar pada hari ini tidak selalu benar 100 tahun akan datang.Jika ada bagian-bagian yang tidak benar atau salah sama sekali, Anda bisa membetulkanya pada kolem comen. Ada artikel-artikel yang akan menyentuh soal agama, jadi jika ada pembaca yang sadar akan kesalahan tertentu di sepanjang diskusi The Matrix, kami berbesar hati jika pembaca 'menegur' SECARA MEMBINA kesalahan itu, demi tercapai suatu kebenaran.

Tidak ada komentar: