Jumat, 12 Februari 2016

Backing LGBT Akan Tekan Pemerintah Indonesia

Jurnalis Independen: Kata temen di sebelah Daniel Kusumawardhana, Ada 379 perusahaan yang mensupport pernikahan sesama jenis, diantaranya Apple, Barclay, Ebay, Facebook, Twitter, Google, Microsoft, General Electric, Starbucks Corporation.
Gue nggak heran. Wong semuanya perusahaan milik orang Yahudi. Dan Yahudi itu, makar kepada Allah, Tuhan mereka dan Tuhan kita. Kenapa melakukan makar? Sebab sakit hati. Mesiah yang ditunggu-tunggu setelah dijanjikan Tuhan sebagai Nabi dan Rasul akhir jaman bukan dari golongan mereka.

Itulah salah satu sebab kemakaran kaum Yahudi yang telah banyak mendapatkan nikmat dari Sang Maha Pencipta. Tapi lantaran dengki,mereka menentang semua kebijakan Tuhan Allah. Termasuk perikehidupan keluarga dengan mendukung bahkan memaksa manusia beriman kepada  Allah agar menyetujui perkawinan sejenis seperti LGBT.

Tujuannya jelas. Benteng terakhir ummat manusia adalah keluarga, setelah Negara diacak-acak dan dikuasai Yahudi  dengan  Program Free Masonnya. Masyarakat juga  sudah dibingungkan sehingga tidak mengenal mana yang boleh dilakukan  dan mana yang tidak boleh.

Terakhir adalah rumah tangga/keluarga yang harus dihancurkan dengan mengganti keluarga versi LGBT. Keturunan keluarga LGBT telah dibuatkan perangkatnya dengan mengambil anak adobsi, anak yg lahir dari kloning dan bayi tabung yang embrionya dari bank sperma dan tidak diketahui kejelasan NASABnya.

Yang lebih penting dari itu menciptakan "Generasi Hilang Silsilah" dan semua itu jauh dari tuntunan hidup yang dianjurkan oleh Sang Maha  Pencipta.

Hampir semua manusia dan ahli agama NON MUSLIM termasuk keluarga telah teracuni dengan "segala sisi kemanusiaannya" menerima perkawinan sejenis. Hanya muslimin dan Islam yang tegas menentang keberadaan LGBT dengan segala turunannnya.

Negara Indonesia akan  dipaksa menerima dan membolehkan perkawinan sejenis LGBT. Jika menolak, Indonesia akan diboikot dan dikucilkan dari pergaulan dunia yang  ada digenggaman YAHUDI dan Kaum KUFFAR.

Pengusaha2 yang tersebut diatas akan menggelontorkan dana tak terhingga menyuruh, menggerakkan antek2nya menekan dan menghujat Pemerintah Indonesia agar melegalkan, mengakui, memperbolehkan,melindungi dengan undang2 perkawinan sejenis LGBT.

Hal seperti itu, antek yahudi dan kuffar menekan NKRI bukan hanya kali ini saja. Tetapi hal itu sudah sering kali mereka lakukan. Dan penekanan2 antek yahudi dan kuffar itu, sering kali berhasil membuat NKRI menyerah. Siapa antek2 Yahudi dan Budak Kuffar? Nama mereka sangat akrab di mata dan telinga kita.....


Tidak ada komentar: