Selasa, 22 November 2011

Negara Teroris Israel Mulai Serang Gaza Lagi




Negara Teroris Israel Serang Gaza Lagi
Jurnalis Independen: Pasukan pendudukan Negara Teroris Sejati Israel, meningkatkan teror mereka terhadap Jalur Gaza pada Selasa malam kemarin (22/11) dengan serangan dari udara, laut dan darat. Namun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan akibat serangan teroris Israel tersebut.


Koresponden PIC melaporkan bahwa kapal perang pendudukan (baca: Tentara Teroris) Israel menembaki kapal nelayan Palestina dengan senapan mesin di Khan Younis dan Rafah di pantai selatan Jalur Gaza, tanpa adanya korban yang jatuh.
Sementara itu, di bagian selatan Jalur Gaza menyaksikan serangan terbatas pasukan IOF di sebelah timur Rafah.


Sumber-sumber lokal mengatakan kepada koresponden PIC bahwa 3 tank pendudukan Israel dan dua buldoser militer, menyeberangi perbatasan Rafah timur dari gerbang Nahdah di selatan Jalur Gaza dan menembus area tersebut untuk jarak terbatas sementara pesawat tempur Israel terbang di langit selatan Gaza.
Serbuan ini didahului oleh serangan udara Israel yang menargetkan posisi Brigade Nasir Salahuddin, sayap bersenjata Komite Perlawanan rakyat (PRC).


Sumber-sumber lokal memberitahu wartawan PIC bahwa pesawat pendudukan menembakkan satu roket ke arah situs Abu Ataya di barat Rafah tanpa menimbulkan korban jiwa.(fq/pic)

Tidak ada komentar: