Minggu, 20 November 2011

Dukung Al-Aqsha, Al-Azhar Akan Mengumumkan "Dokumen Al-Quds"

Jurnalis Independen: Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Al-Azhar mengatakan bahwa Syaikhul Azhar Dr Ahmad al-Thayyib, hari minggu ini (20/11) akan mengumumkan "Dokumen Al-Quds" yang telah dikoordinasikan dengan kampanye rakyat melawan Yahudisasi Yerusalem.


Sumber di Al-Azhar menyatakan bahwa Syaikhul Azhar mengeluarkan instruksi untuk merancang sebuah dokumen Yerusalem yang dapat disepakati antara tokoh-tokoh terkemuka di kalangan Muslim dan Kristen serta menyerukan semua pihak untuk menandatanganinya.

Sumber di dalam Kampanye rakyat melawan Yahudisasi Yerusalem mengatakan bahwa telah ada koordinasi dengan berbagai pihak dan sejumlah seniman serta para atlit olahraga untuk menyelenggarakan pawai akbar untuk Yerusalem pada tanggal 25 November mendatang.

Sumber-sumber mengatakan kepada koresponden PIC bahwa kampanye terkoordinasi dengan Al-Azhar terkait isu Yerusalem dan kampanye sepakat dengan Dr Ahmad al-Thayyib dalam langkah pembuatan Dokumen Al-quds, yang juga disusun oleh Dr Muhammad Amarah bersama Syaikhul Azhar yang berusaha untuk mendapatkan tandatangan oleh berbagai kelompok.

Sumber juga mengatakan bahwa kampanye terkoordinasi dengan Ikhwanul Muslimin, kelompok Salafi dan sejumlah pihak berpengaruh untuk berpartisipasi dalam pawai akbar pada tanggal 25 November.

Mereka mengatakan bahwa penyelenggara akan mengadakan konferensi pada hari Minggu ini di Darul Hikmah dan akan dihadiri oleh semua kelompok peserta untuk mengumumkan pawai akbar serta seluruh kegiatan kampanye.(fq/pic)

Tidak ada komentar: