Kamis, 20 Desember 2012

Segala Cara AS-Israel Lenyapkan Mursy dan Ikhwanul Muslimin dari Mesir


Jurnalis Independen: Kemenangan Ikhwanul Muslimin di Mesir membuat AS, Israel dan sekutunya naik pitam. Sekian lama AS, Israel dan sekutunya menginfiltrasi moral, budaya dan politik Mesir, namun kini yang bertengger di singasana masih juga kekuatan islam yang menjadi musuh mereka. Hal itu membuat kelompok liberal AS-Yahudi maupun Zionis-komunis mengerahkan segala daya untuk menggulingkan pemerintahan Ikhwanul Muslimin melalui rakyat Mesir yang liberal dan komunis. Tentu saja seperti biasa ditunggangi oleh Mossad, SS, KGB, dan CIA.
Beberapa kelompok Islam di Mesir termasuk Ikhwanul Muslimin, Partai kebebasan dan keadilan, dakwah salafiyah, partai Nur, jama'ah islamiyah, mengumumkan akan mengerahkan jutaan massa ke masjid "al-Qoid Ibrahim" dengan slogan "membela Ulama dan Masjid". Hal tersebut untuk merespon tindakan milisi as-Sya'bi dan partai konstitusi di masjid Al-Qoid Ibrahim dan menyandera Syekh Mahlawi lebih dari 14 jam di dalam masjid, bersama ratusan jama'ah termasuk perempuan dan anak-anak.

Sementara itu, Anas al-Qadhi, juru bicara Ikhwanul Muslimin di Alexandria menegaskan dalam sebuah pernyataannya pada hari rabu, bahwa kekuatan Islam memutuskan mengerahkan jutaan massa pada hari Jum'at untuk menyatakan penolakan terhadap tindakan "premanisme" Milisi Asy-Sya'bi dan partai konstitusi, dimana mereka menyerang markas Ikhwanul Muslimin dan kediaman pemimpin Ikhwan dan terakhir menghina "rumah Allah" dan Ulama Islam, seperti yang terjadi dengan syaikh mahlawi.

Al-Qadhi menambahkan apa yang terjadi pada Jum'at lalu adalah mencerminkan wajah buruk dari arus sekularisme, yang sangat memusuhi Islam, dimana mereka menyerang Masjid tanpa memperhatikan kesucian dan mencoba mengancam Ulama Umat ini, dan mereka adalah orang-orang yang tidak akan menerima jika orang-orang Mesir membela Islam. Dan ia menyerukan kepada seluruh kekuatan islam yang ada di mesir untuk menyuarakan penolakan terhadap milisi Asy-Sya'bi dan partai konstitusi serta seluruh faksi sekuler yang ada di Mesir.

Al-Qadhi menunjukkan bahwa kelompok-kelompok Islam melihat peristiwa tersebut dilakukan oleh kaum sekuler untuk memancing kemarahan umat islam dan upaya untuk menghalangi solusi lembaga negara dan proses transformasi, serta mengganggu jalannya referendum terhadap konstitusi baru. Namun Pemimpin gerakan islam di mesir telah berkomitmen untuk menahan diri dan menjauhi kekerasan, dimana mereka percaya pada pendekatan aksi damai, dialog dan syuro, tidak seperti arus sekuler yang menggunakan pendekatan kekerasan sebagai pengganti dari Dialog dan musyawarah. (Hr / Islam Today)

Tidak ada komentar: