Jumat, 21 Desember 2012

Ini Bukti Kiamat!


Jurnalis Independen: Ini bukti kiamat dari Buenos Aires. Seorang wanita Argentina memutuskan untuk menikah dengan pria yang didakwa membunuh saudara kembarnya. Pernikahan ini dilakukan dua tahun setelah kematian saudara kembar wanita yang bekerja sebagai model tersebut.

Sang model bernama Edith Casas tersebut akan menikah dengan Victor Cingolani pada 21 Desember waktu setempat. Pernikahan akan digelar di penjara tempat Cingolani tengah menjalani hukuman penjara 13 tahun atas pembunuhan Johana Casas, saudara kembar Edith yang juga seorang model.

Johana dibunuh beberapa hari sebelum ulang tahunnya ke-20 pada tahun 2010 lalu. Pengadilan menyatakan Cingolani bersalah karena telah menembak mati Johana di kota Pico Truncado, yang berlokasi sekitar 1.200 mil sebelah selatan Buenos Aires, Argentina.

Seperti diberitakan inquisitr.com, Jumat (21/12/2012), keluarga Edith menyebut wanita itu "sakit jiwa". Mereka tak akan menghadiri pernikahan model tersebut. Ayah Edit, Valentin Casas bahkan mengatakan tak ingin melihat putrinya itu lagi.

Namun Edith bersikeras bahwa kekasihnya itu telah diadili dengan tidak adil. Menurutnya, Cingolani tak mungkin melakukan pembunuhan itu.

"Victor bukan orang yang kejam dan saya tidak gila. Kami tidak ragu akan apa yang kami lakukan. Kami saling mencintai," cetus Edith.

Kasus pembunuhan Johana hingga kini masih misterius. Sang model ditemukan tewas dengan dua lubang peluru di tubuhnya pada Juli 2010. Terdakwa kedua, Marco Diaz yang saat kejadian merupakan kekasih Johana, saat ini tengah menunggu persidangan atas kasus pembunuhan tersebut.@det/mnt

Tidak ada komentar: