Senin, 09 Maret 2015

BPOM Waspadai Makanan Kaleng Bahaya Asal Thailand

Jurnalis Independen: Lantaran tingkah pola seksual menyimpang, kutukan berupa penyakit pada kaum ini telah menjadi problem tak terpecahkan dan belum ada cara mudah untuk menyembuhkannya. Sementara, rasa putus asa telah membuat cara berpikir menjadi picik dan menularkan penyakitnya dengan segala cara.


Lagi-lagi beredar kabar bahwa ada makanan berbahaya asal Thailand. Makanan tersebut diduga menyebarkan virus HIV/AIDS (Human immunodeficiency virus infection/acquired immunodeficiency syndrome).

Dalam pesan yang bereda melalui BlackBerry Messenger (BBM), email dan SMS tersebut, membuat makin banyak masyarakat yang bertanya-tanya.

Menanggapi hal tersebut, saat ini pihak BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) mengaku akan memeriksa kasus ini terlebih dahulu.

Humas BPOM Nelly menyampaikan bahwa saat ini BPOM akan menyampaikan terlebih dahulu pada kepala biro Humas dan Kepala PIOM untuk tindaklanjut informasi tersebut.

"Kami akan berikan jawaban secepatnya segera setelah kami mendapat konfirmasi dari rekan di Direktorat Inspeksi dan Sertifikasi Pangan," ujar Nelly.

Tidak ada komentar: