Senin, 07 Oktober 2013

Rekomendasi butir 14-17 Dalam Rakernal III PDIP

Jurnalis Independen:  Ini dia selengkapnya:


Butir 14. Sebagai jawaban terhadap harapan publik atas pentingnya regenerasi kepemimpinan, Rakernas III PDIP memberikan dukungan sepenuhnya kepada ketua umum DPP PDIP dalam melaksanakan fungsi kaderisasi di internal partai. Kaderisasi kepemimpinan tersebut ditempatkan dalam empat dimensi utama: 1. Alih generasi ke generasi politik abat 21. 2. Penuntasan agenda reformasi. 3. Perombakan paradigma pembangunan Indonesia menjadi paradigma perjuangan rakyat berdasarkan Trisakti, dan 4. Penuntasan krisis sosial, politik, ekonomi dan budaya indonesia untuk meletakkan dasar-dasar bagi kebangkitan Indonesia tahun 2045.


Butir 15. Menegaskan bahwa kepemimpinan nasional yang disiapkan PDIP merupakan kepemimpinan transformatif yang mampu menghadapi tantangan politik, ekonomi, dan sosial yang tidak ringan. Bahkan kepemimpinan untuk menghadapi situasi krisis yang berakibat melemahkan situasi nasional, ketergantungan terhadap impor dan meningkatnya konflik sosial


Butir 16. Atas dasar butir 16 di atas, maka kualifikasi kepemimpinan nasional ke depan selain memenuhi aspek ideologis, pasangan capres dan cawapres yang akan diusung PDIP harus mencerminkan kemampuan pengelolaan pemerintahan negara untuk secara konsisten memegang prinsip haluan pemerintahan negara sebagaimana digambarkan dalam Pancasila dan UUD 45. Didukung oleh kemampuan manajemen pemerintahan yang andal serta memiliki agenda transformasi kepemimpinan nasional guna mewujudkan kedaulatan politik dan ekonomi bangsa.



Butir 17. Rakernas III PDIP merekomendasikan kepada Ketua Umum DPP PDIP agar pasangan calon presiden dan wakil presiden disampaikan pada momentum yang sesuai dengan dinamika politik, kesiapan jajaran internal partai dan kepentingan ideologis partai.

1 komentar:

PAK JUNAIDI mengatakan...

SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. DANA DANA GHAIB MBAH RAWA GUMPALA