Kamis, 24 Oktober 2013

Penyakit Kista Sirna dengan Manggis dan Sirsak

Jurnalis Independen: Memilih obat sebagai pengobatan penyakit kista memang harus teliti dan terbuat dari bahan-bahan herbal agar proses penyembuhan berjalan secara maksimal. Jika anda mengalami gangguan penyakit ini coba dengan perpaduan obat berbahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat menyembuhkan penyakit kista.


Mengenal Sedikit Tentang Kista
Kista adalah penyakit yang sering menyerang kaum wanita. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Gejala Kista Yang Umumnya Dapat Dirasakan

Gangguan haid
Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut, Nyeri saat bersenggama. Pada stadium lanjut, Asites, Penyebaran ke omentum (lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati) Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan. Gangguan buang air besar dan kecil, sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada.


Manggis

Manggis merupakan tanaman berkhasiat yang kini namanya melambung pesat di dunia kesehatan. Tanaman ini juga disebut si ratu buah, tanaman ini memiliki banyak khasiat dalam pengobatan berbagai penyakit. Obat ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit dengan kandungan zat xanthone nya.

Buah ini 50 % mengandung senyawa xanthone yang dapat mengikat milyaran antioksidan. Kandungan ini sangat berguna untuk mengikat antioksidan yang menyebabkan kanker. Karena sifat buah manggis dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan menghancurkan kanker dari organ tubuh tanpa merusak jaringan sekitar.

Sirsak

Sirsak merupakan tanaman yang mengandung zat sitotoksik dan acetogenin, sitotoksik adalah zat penghilang racun dalam tubuh, sedangkan acetogenin adalah suatu zat yang dapat menghancurkan kanker. Sirsak kini banyak digunakan sebagai bahan dasar tanaman obat-obatan dan nama sirsak melambung pesat di dunia kesehatan terutama obat-obatan herbal.

Demikian informasi tentang tanaman herbal pencegah kanker dan khasiatnya bagi tubuh dalam penyembuhan berbagai penyakit kanker. Semoga bermanfaat dan semoga informasi Tanaman Herbal Pencegah Kanker dapat memberikan inspirasi bagi usaha penyembuhan bagi penderitanya. @

Tidak ada komentar: