Senin, 28 Oktober 2013

Geng Obat Bius Knights Templar Serang Pembangkit Listrik

Jurnalis Independen: Siapa yang bilang Knights Templar kelompok pahlawan? Nyatanya di Meksiko, Knights Templar adalah Gerombolan orang bersenjata api, yang menyerang sebuah pembangkit listrik, bahkan serangan dilakukan dengan menggunakan serentetan bom molotov, Minggu (27/10/2013). Serangan itu menyebabkan pasokan listrik ke 11 kota terputus.


Kementerian Dalam Negeri Meksiko, dalam sebuah pernyataan mengatakan orang bersenjata juga menyerang enam SPBU, dan toko kelontong, di 11 kota di negara bagian Michoacan, namun tidak menimbulkan korban.

Pemerintah Meksiko, belum mengetahui identitas penyerang, dan juru bicara Kemendagri Meksiko, Eduardo Sanchez mengatakan bahwa pihak berwenang tengah menyelidiki serangan itu.

Namun seorang pejabat pemerintah Meksiko menduga serangan itu dilancarkan oleh kartel obat bius, Knights Templar, sebagai pesan kepada sipil bersenjata yang telah terbentuk di negara bagian.

Insiden itu terjadi sehari setelah sekelompok orang bersenjata menggelar aksi demonstrasi di kota Apatzingan, yang merupakan benteng dari kartel obat bius Knights Templar yang dianggap pahlawan bagi golongan kaum Yahudi dan Nasrani.

"Saya pikir itu masalah persaingan antar kartel obat bius, Kinghts Templar dan kartel Jalisco," ujar seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

Pemerintah federal telah mengerahkan ribuan pasukan ke Michoacan sejak bulan Mei untuk membawa perdamaian ke negara bagian Meksiko itu. Pasukan pemerintah itu telah berusaha memadamkan dan mendamaikan kekerasan antar kelompok kartel obat bius di sana.

Warga Michoacan mengatakan mereka membentuk kelompok-kelompok bersenjata untuk melawan gelombang extorsion, penculikan dan pembunuhan yang dilakukan oleh kartel Knights Templar yang dikenal bengis dan sadis

Serangan yang terjadi di hari Minggu memotong pasokan listrik di beberapa kota yang membentuk pasukan pertahanan diri.

Kota-kota itu adalah, Tomatlan, Tepalcatepec, Aguililla, Apatzingan, Sahuayo, La Piedad, Zinapecuaro, Uruapan, Zamora, Ciudad Hidalgo, dan Tuxpan. (asiaone.com)


1 komentar:

Seo479 mengatakan...

Obat Aborsi Asli,
Obat Aborsi https://hokyshoop.com/ Jual Obat Penggugur Kandungan
Jual Obat Penggugur Kandungan Ampuh,

Obat Aborsi Tuntas,
Jual Obat Penggugur Kandungan Asli Cytotec Tuntas,
Pemesanan Hubungi Kami
SMS : 0822 4236 1182 – WA : 0822 4236 1182