Sabtu, 30 Maret 2013

Misteri Besar Indonesia


Jurnalis Independen: Indonesia adalah negeri yang diberkahi Allah SWT. Ini termaktub di dalam Al Quran Surah Al Anbiya 81 yang bercerita tentang Nabi Sulaiman as mendapatkan emas permatanya yang sangat banyak dari gunung Ofir yang terletak di Sumatera.
Manuskrip kuno Yunani yang ditulis Ptolomeus bahkan menyebut Sumatera sebafa Chryse Chersonesos (Semenanjung Emas). Ini baru Sumatera, belum pulau-pulau lainnya seperti halnya Pulau Papua yang diberkahi Allah SWT dengan kandungan emas terbesar di dunia. Lalu ada pula Profesor Arysio Santos yang menyatakan jika Indonesia adalah Atlantis yang hilang. Keyakinan ini berangkat dari pakar fisika atom dan geolog ternama dunia setelah meneliti legenda Atlantis selama 30 tahun !

Banyak fakta tentang misteri besar Indonesia. Anehnya mengapa negeri yang diberkahi Allah SWT ini bukannya menjadi negeri yang besar, gemah ripah loh jinawi, namun malah menjadi negeri miskin, amburadul dan negeri yang nyaris hancur lebur karena korupsi, hutang, dan kebodohan pemimpin negara. Ada banyak pernyataan dan fakta jika negeri ini memang masih terjajah, dalam semua segi. 

Sebab itu, kita harus mempersiapkan langkah kongkrit dan melaksanakannya secepat mungkin jika kita tidak ingin menjadi masyarakat yang lumpuh total. Dan menjadi budak bangsa lain yang memang sudah memperbudak para pemimpin negeri ini selama berabad-abad lalu. Bangsa ini harus sadar, bangkit dan menunjukkan pada dunia bahwa negeri ini masih ada dan akan berjaya lantaran hidup sebagai bangsa dan negeri Muslim terbesar di dunia ini.@JI

Tidak ada komentar: