Senin, 14 Desember 2015

“The Smilling General” itulah julukan Soeharto Penjual Gunung Emas dan Uranium pada Yahudi Fremasonry (Freeport) demi sebuah kursi

Jurnalis Independen: Anehnya, masih banyak yang ingin menjadikannya “The Smilling General” pahlawan nasional, karena telah sukses menjual kekayaan alam dari dasar laut hingga puncak gunung(Freeport), dari Sabang hingga Merauke, yaitu negeri tercinta ini, Indonesia yang besar, Indonesia Raya. Dan ini bukan lagi konspirasi teori, tapi semua ini adalah konspirasi fakta.

Indonesia, negeri yang seharusnya memiliki masyarakat yang makmur sebagai Mercu Suar Dunia, negeri yang seharusnya mumpuni dan berguna untuk membantu puluhan negara-negara miskin yang rakyatnya masih banyak dihantui kelaparan berkepanjangan di banyak belahan dunia, akibat penguasa selama 32 tahun itu, kini justru jadi bangsa pengemis.
 
“The Smilling General” itulah julukan Soeharto, Presiden satu-satunya di dunia yang sudi melantik dirinya sendiri menjadi Jenderal bintang lima.
 
Perhatikan juga, Mengapa Osama bin Laden yang dibilang telah tewas tapi Amerika dan Inggris tetap tidak mau meninggalkan Afganistan begitu saja?? Apa pula yang dicari Amerika dan Inggris di Afghanistan???? Jackpot!!!

AS menemukan tambang-tambang dengan keuntungan trilyunan dollar yang akan dikuasainya!

Sedangkan Inggris akan menguasai heroin di Afghanistan dengan waktu tanpa batas alias sepanjang masa!! Untuk kepentingan obat-obatan atau justru untuk perdagangan kartel narkoba seantero dunia??

Sekarang ini, opium/narkoba yang beredar di hampir seluruh dunia termasuk di Indonesia, adalah dari Afganistan tetapi pemilik dan pembuatnya adalah orang-orang Inggris/Yahudi Inggris-AS.

Tidak ada komentar: