Senin, 28 Desember 2015

Awas Holocaust!!! Yahudi Israel Sebarkan Virus HIV/AIDS Lewat Pembalut Wanita

Jurnalis Independen: Banyaknya tantangan dan kesulitan hidup disetiap jaman, tidak sedikit membuat manusia membuta dan mentulikan diri.
Manusia yang telah melupakan harkat martabatnya sebagai mahkluk termulia dari ciptaan Nya, hanya memburu nikmat duniawi dan memperbudak sesamanya, itulah tujuan hidup manusia Bangsa Yahudi, Bangsa Israel.

Demi tujuannya, Bangsa terkutuk Yahudi itu mengusahakan segala cara untuk menguasai dunia. Menguasai seluruh ummat manusia, harta kekayaannya dengan jalan merusak cara hidup dan menyengsarakannya. Selain bangsa Yahudi, selain bangsa Israel akan dijadikan budaknya.

Untuk itu Yahudi Israel bahkan membunuh dengan sadis setiap bangsa, ummat bahkan individu dengan segala cara yang tidak mau dengan suka rela menyerahkan kemerdekaan dan menjadi budaknya.   

Salah satu cara yang kini sedang dijalankan yaitu membuat pembalut wanita. Pembalut itu  telah "diracuni" sudah diberikan virus HIV/AIDS. Pembalut wanita itu dijual dengan menggunakan label "Made in Kingdom Saudi Arabia". Dan berkode barkot 729, ditulis Made in Kingdom Saudi Arabia, namun sesungguhnya Negara Yahudi Israel lah yang membuatnya.

Pembalut itu diharapkan akan menginveksi wanita muslim Jazirah Arabiyah hanya dalam waktu 30 menit. Virus HIV/ADIS yang berada dalam pembalut akan menyebar setelah bercampur dengan darah haid keseluruh aliran darah pemakainya. Menurut Yahudi Israel, wanita Arab sangat subur dan banyak melahirkan anak. Anak-anak tersebut tak jarang menyulitkan tentara penjajah Israel saat melakukan perlawanan, terutama di Palestina.



     


Tidak ada komentar: