Sabtu, 22 Oktober 2011

Ada Apa Mantan Direktur CIA, Leon Panetta Hadir Dalam Pertemuan Bali? Pasti Bawa Sial Bagi Ummat dan Bangsa Indonesia


JI-AS: Awas hati-hati leon Panetta akan datang ke Indonesia. Biasanya bila mantan direktur CIA datang ke Indonesia selalu membawa petaka bangi bangsa dan negara ini, khususnya ummat islam. Oleh karenanya, ummat harus hati-hati! Tindakan yang tepat, harusnya menolak kedatangan kaum imperialis yang kapitalis itu, mengusirnya jauh-jauh dari negeri ini.
Menteri Pertahanan Amerika Serikat dijadualkan akan berkunjung ke Indonesia. Leon Panetta sedianya akan bertemu dengan para menteri pertahanan pertahanan negara-negara ASEAN di Pulau Bali, Minggu besok (23/10).

Kunjungan pertama Panetta ke wilayah Asia ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan negara-negara di kawasan tersebut. Selain membicarakan masalah kerjasama militer dengan negara sekutunya, Panetta juga akan menanyakan secara khusus kepada Menteri Pertahanan Indonesia Purnomo Yusgiantoro mengenai lanjutan reformasi di tubuh TNI. "Hubungan seperti itu penting, agar kami dapat bekerjasama dengan baik," kata Mantan direktur CIA tersebut sebagaimana dilansir BBC (Sabtu, 22/10).

Kunjungan Menteri Pertahanan AS ini diduga oleh banyak pihak untuk menindaklanjuti kebijakan luar negeri AS yang akan dikerahkan ke Asia. Ini mengingat bahwa peran ekonomi dan militer China di wilayah Asia yang semakin dominan.

Meski demikian, Leon Panetta menyangkal anggapan tersebut dengan mengatakan salah satu tujuan kunjungannya adalah ingin menunjukan bahwa AS menginginkan adanya hubungan baik dengan China. Percaya? Jurnalis Independen tidak pernah percaya kepada omongan mereka, seperti Soekarno yang tidak pernah mempercayai dan tunduk terhadap bangsa dan antek kapitalis-imperialis. Soeminto

Tidak ada komentar: