Jumat, 03 April 2015

Pangeran Cendana Galau

Jurnalis Independen: Pangeran Cendana Hutomo Mandala Putra galau melihat Partai Golkar peninggalan mendiang ayahnya kisruh tiada henti. Terlebih beberapa tokoh Golkar kubu Agung Laksono seusianya, Yorrys Raweyai seakan bertindak arogan dimatanya.
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menantang secara terbuka Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai. Hal itu buntut dari tindakan Fraksi Golkar kubu Agung Laksono yang memaksa masuk ruang sekretariat Fraksi Golkar DPR dengan cara mencongkel pintu.

“Saya mengecam keras perilaku Yorrys yang selama ini saya anggap teman tapi ternyata lebih pantas dianggap pecundang, perilaku Anda seperti anak kecil yang hendak belajar tawuran,” demikian kicau Tommy di akun jejaring sosial Facebook dan Twitter-nya, @HutomoMP_9, Rabu (1/3/2015).

Putra bungsu mantan Presiden RI Soeharto mengingatkan Yorrys Raweyai agar tidak berbuat sewenang-wenang. Tommy menyebut Yorrys tak ubahnya permainan perang-perangan sekumpulan anak-anak sekolah dasar.

“Belajar mengikuti kakak-kakaknya yang sudah lebih dahulu memiliki mental tawuran, mental memang doyan tawuran namun selalu berusaha tampil di belakang saat bertemu lawan, jika kelompok terdesak akan menjadi terdepan dalam hal melarikan diri,” imbuh Tommy.

Tommy juga mengancam kubu Agung Laksono supaya tidak menjadikan Partai Golkar sebagai arena perang. Jika hal itu tidak diguberis, maka Tommy juga bisa balik memeranginya.

“Saya berbicara seperti ini bukan karena saya membela saudara saya, tapi tindakan Anda sepertinya ingin memancing seberapa besar kesabaran saya,” imbuhnya.

“Anda sopan saya segan Anda arogan saya makan…begitu saja kok repot..!!!” pungkasnya.

Seperti diberitakan, pada Senin 30 Maret 2015 sore, sejumlah anggota DPR kubu Agung Laksono menerobos ruang Sekretariat Fraksi Golkar di Lantai 12, Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Saat itu pintu ruang sedang terkunci. Akhirnya mereka bisa masuk dengan cara mencongkel pintu yang dilakukan oleh tukang kunci.

Tidak ada komentar: