Minggu, 19 April 2015

La Nyalla Resmi Terpilih Ketua Umum, Menpora Tetap Bekukan PSSI

Kongres Luar Biasa 2015

SICOM Hasil Keputusan voting suara menunjuk La Nyala Mahmud Matalitti sebagai pimpinan umum PSSI 2015-2019,Sabtu(18/4)di hotel JW mariot Surabaya dimana La Nyala menang telak dengan meraih point 92 dari 106 voter.


Hasil keputusan ini meraih suksesnya pendukung La nyala mataliti sebagai hasil pemenangnya.sedangkan sisa point kandidat disambet oleh Syarif Bastaman dengan skor 14 point dan beberapa kandidat tidak mendapat suara sama sekali .

Hanya PSS Sleman yang tidak memberikan suara setelah mundur dari pemungutan suara yang dilakukan di Kongres Luar Biasa (KLB) hari ini. Jadi total suara yang masuk ada 106, dari yang seharusnya 107.

Namun, ditengah carut marutnya persepak bola indonesia. kabarnya yang dberikan oleh Kemenpora adalah tetap membekukan PSSI yang mengeluarkan keputusan yang membekukan seluruh aktivitas PSSI per tanggal 17 April 2015.

Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menjatuhkan hukuman kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Seperti diberitakan SICOM sebelumnya dimana menjelaskan isi dari surat pembekuan bernomor 01307 tahun 2015. Mendengar kabar dibekukanya PSSI rombongan bonek 1927 meninggalkan Jl Embong Malang pasca pemberitahuan Menpora terkait pembekuan yang dilakukan Menpora.

Tidak ada komentar: