Jumat, 18 September 2015

Lebih Dekat dengan Donal Trump Balon Presiden AS 2016, Yahudi Sepupu Hilary Clinton

Jurnalis Independen: Donald James Trump Lahir di kota New York (AS) pada tanggal 4 Juni 1946. Ayahnya Bernama FredC. Trump dan ibunya Mary Trump. Silsilah keluarga Trump dimulai pada awal tahun 1608.
Saat itu seorang pengacara Yahudi Tulen Hanns Drumpf asal kota Kallstads, 65 kilometer di bagian Sungai Rhine (Jerman). Salah satu keturunan pengacara itu menjadi petani anggur dan mengubah nama menjadi Trump di akhir tahun 1600.

Keturunan Trump datang ke Amerika Serikat adalah Kakek Donald Trump bernama Friedrich. Friedrich melarikan diri dari keluarga lantaran tidak ingin menjadi petani anggur meneruskan budaya keluarga. Ia lebih memili menjadi pemangkas rambut dan pemilik beberapa bisnis termasuk sebuah hotel dan restoran.

Friedrich pindah dari kota New York ke Seattle, kemudian pindah lagi ke Alaska selama masa perburuan emas. Ia menjadi pengusaha yang menyediakan makanan bagi para penambang emas dengan membuka restoran Artic. Friedrich meninggal dunia kala ayah Donald Trump Bernama Fred masih anak-anak, Kakek Donald Trump meninggal dunia lantaran penyakit Pneunomia.

Fred, Ayah Donald Trump, bekerja di Big Apple sebagai pengembang properti yang sangat sukses, utamanya di wilayah Brooklyn dan Queens. Dari sini Trump muda belajar dasar-dasar bisnis properti. Saat ayahnya bekerja bersama kontraktor, Trump muda memperhatikan dengan seksama.

Kegiatan ayahnya selain pebisnis properti, ternyata juga sangat dekat dengan kalangan serikat pekerja, para politisi. Namun semua itu tidak menyulitkan Fred menyelesaikan propertinya dengan anggaran dan waktu lebih sedikit dan singkat.Halitujuga menjadipelajaran bagi Donald Trump di usia muda.

Donald Trump muda pada tahun 1970 setelah lulus dari Wharton School of Finane universitas Pennsylvania, mencoba peruntungannya di Kota Manhattan. Usianya saat itu baru 27 tahun. Namun  ia telah sukses menggarap proyek raksasa yaitu transformasi Hotel Commodore menjadi Grand Hyatt.

Setelah itu, Trump muda mengguritakan bisnis propertinya dengan membangun gedung-gedung megah,apartemen, villa mewah, hotel, kasino serta lapangan golf taraf internasional diberbagai kota dan negara. Kota- kota besar AS tentu tak luput dari bisnis properti, antara lain di Kota Nwe York, Los Angeles, Chicago, Florida, Las Vegas, New Orlens, Honolulu. Sementara Toronto (Kanada), Conovan Island (Grenada), Seoul (Korea Selatan), Bangkok (Thailand), Dubai (UEA), Sao Paolo (Brasil) juga menjadi lahan Propertinya.

Pasang surut sebagai pebisnis properti telah dilalui Donald Trum yang kini mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat ke ...menggantikan Barack Obama. Hingga tahun 1980an, bisnisnya mengalamai masa keemasan. Namun pada awal tahun 1990an saat pasar properti jatuh, Donald Trump istri Ivanna ini mengalami pailit dan hampir bangkrut. Namun ia berhasil bangkit dan menutup hutang-hutannya yang jumlahnya milyaran dollar.
  
Sebuah film televisi berjudul The Apprentice  memperoleh rating tertinggi di AS dan beberapa negara. Hal itu menambah populer namanya. Selain memperoleh beberapa gelar dari media massa setempat dan dunia, Donald juga juga dinobatkan sebagai The Observer dari Business Week sebagai salah satu dari sepuluh orang apaling kompetitif di dunia. Iabahkan menjadi contoh terbaik dari kisah sukses ala Amerika.

Menyadari namanya memiliki nilai, ia kemudian menjadikan namanya sebagai  Merek dagang dalam berbagai bidang. Kemudian bermunculanlah lebel Trump di berbagai rana pendidikan, hiburan, pakaian aksesoris, parfum, restoran, air mineral, makanan termasuk penerbitan.

Secara resmi, Donald Trump memiliki tiga orang istri. Istri pertamanya bernama Ivanna. dengan Ivanna Donal memiliki tiga orang  anak, yaitu Don Jr, Ivanka (wanita) dan Eric yang memiliki tinggi badan 2,2 meter. Marla menjadi istri keduanya dan memiliki seorang putri bernama Tiffany dan tinggal di Los Angeles. Model dari Slovenia si cantik Melania Knauss menjadi istri ke tiga.

Robert Trump adalah nama saudara tuanya. Sedangkan dua adik perempuannya masing-masing bernama Maryanne Trump Barry dan Elizabeth Trump Grau. 

Sementara itu beredar kabar bahwa, Donald Trump dan Hillary Clinton ternyata diketahui adalah saudara sepupu jauh.

Donald Trump dan Hillary Clinton ternyata masih terikat sebagai saudara. Dua kandidat calon presiden AS 2016, Hillary Clinton dan Donald Trump, ternyata adalah saudara sepupu jauh, menurut sebuah situs penelitian silsilah keluarga. Hal itu diungkap oleh Forbes dan Reuters.

Donald Trump dan Hillary Clinton merupakan dua kandidat calon presiden dari Partai Republik dan Partai Demokrat yang akan bertarung dalam pemilihan umum 2016 mendatang. Namun, berdasarkan situs penelitian silsilah geni.com, kedua kandidat ini diyakini merupakan saudara jauh.

Sumber berita dari Sputniknews, Kamis (27/8), ketika situs ini membandingkan silsilah kedua kandidat, mereka ternyata memiliki hubungan keluarga dari beberapa abad lalu. Baik Trump dan Clinton, ternyata sama-sama berasal dari keturunan Duke Lancaster I.

"John Gaunt, Duke Lancaster I, menikah dengan Katherine Swynford, Duchess Lancaster. Keduanya adalah kakek-nenek buyut dari keturunan ke-18 di atas mereka," bunyi laporan Extratv.com.

Mungkin, sifat kepemimpinan Trump dan Clinton dapat ditelusuri dari jejak kakek buyut mereka.

"Kakek-nenek mereka dari keturunan ke-19 di atas mereka adalah King Edward III. Jadi, teladan kepemimpinan negara telah ada dalam gen mereka," ujar A.J. Jacobs yang juga mempelajari penelitian yang dilakukan oleh situs Gen ini, masih mengutip laporan Extratv.com.

Ini bukan pertama kalinya para rival politik ternyata memiliki nenek moyang yang sama. Pada 2007 lalu, mantan Wakil Presiden AS Dick Cheney dan Presiden Barack Obama ternyata merupakan sepupu jauh dari keturunan ke-8. Temuan ini didapat ketika istri Cheney sedang melakukan pengumpulan bahan untuk penelitiannya.

Berdasarkan teori kebanyakan calon pemimpin, semua presiden AS dapat ditelusuri silsilahnya hingga ke Raja John Lackland Plantegenet.

Ditemukan oleh seorang anak perempuan berusia 12 tahun pada 2012 lalu, teori ini menduga bahwa setiap presiden AS, kecuali Martin van Buren, dapat ditelusuri nenek moyang mereka hingga ke keturunan kerajaan Eropa. 

Tidak ada komentar: