Senin, 14 September 2015

Donald Trump Yahudi Tulen Calon Pengganti Presiden AS Barack Obama

Jurnalis Independen: Kepada CNN,kantor berita Amerika, Ketua Komite Nasional Partai Republik, Reince Priebus Minggu lalu mengatakan, "Banyak uang diperlukan Donal Trump untuk mengunjungi konsetuennya di 17 negara bagian".
"Seseorang harus membawa dia ke bawah," kata Kentucky Senator Rand Paul The Associated Press pekan lalu. "Aku tidak akan duduk diam dan membiarkan bencana yang Donald Trump menjadi calon." Untuk semua calon Partai Republik, debat CNN pada hari Rabu di Perpustakaan Kepresidenan Reagan Ronald di Simi Valley, California., Adalah kesempatan terakhir selama beberapa minggu untuk mengklaim sorotan nasional. Paus Francis siap untuk gerhana politik nasional dengan turnya belahan bumi, musim sepak bola dimulai dan Kongres menghadapi keputusan serius tentang apakah untuk mendanai atau menutup pemerintah.

Selama akhir pekan, saingan Trump diuji serangan pada kredibilitas Trump dan gaya smash-mulutnya. "Pak Trump mengatakan bahwa saya tidak bisa berbicara bahasa Spanyol," Jeb Bush, berbicara Spanyol, mengatakan kepada pendukungnya hari Sabtu di Miami. "Pobrecito (miskin pria)."

Dan Carly Fiorina, yang wajahnya Trump diejek dalam sebuah wawancara Rolling Stone, mencoba pemecatan. "Donald Trump adalah seorang entertainer," katanya kepada wartawan di Dover, New Hampshire. Kepemimpinan tidak "tentang seberapa besar kantor Anda, itu bukan tentang seberapa besar pesawat Anda, helikopter atau ego Anda," tambahnya dalam penampilan yang lain.

Kampanye Trump, sementara itu, melonjak uproars masa yang akan tenggelam kandidat lainnya. Nomor jajak pendapat nasional nya telah meningkat untuk menyaingi terkemuka Demokrat Hillary Rodham Clinton. Pada hari Jumat, mantan Gubernur Texas Rick Perry, suara anti-Trump terkemuka di antara pesaing GOP, menjadi kandidat pertama untuk menjatuhkan tawaran bermasalah untuk nominasi.

Dan di antara Partai Republik, survei masih awal menyarankan bahwa bintang reality TV memiliki dukungan lebih dari Bush, Wisconsin Gubernur Scott Walker dan Florida Senator Marco Rubio gabungan. Di tempat kedua: pensiunan ahli bedah saraf Ben Carson, yang telah berulang kali menolak untuk mengkritik Trump dalam beberapa hari terakhir.

Ohio Gubernur John Kasich juga menolak untuk mengambil Trump. Dalam penampilannya di "Fox News Sunday" Kasich mengatakan ia lebih suka menghabiskan waktunya memperkenalkan dirinya kepada pemilih yang tidak akrab dengan dia. Trump menunjukkan tanda-tanda bahwa dia menyadari target yang tumbuh di punggungnya. Pada malam debat Rabu, Trump diharapkan untuk memberikan alamat pada isu-isu veteran 'keamanan dan nasional. Dalam beberapa minggu, akan ada kebijakan yang lebih, Trump mengatakan, ketika ia melepaskan rencana untuk mengurangi pajak.

Untuk saat ini, dia menembak kembali. "Ringan SenatorRandPaul harus fokus pada mencoba untuk terpilih di Kentucky - sebuah negara besar yang malu dengan dia," Trump tweeted Sabtu. "Saya benar-benar memahami daya tarik Ron Paul, tapi anaknya,RandPaul, tidak mendapatkan gen yang tepat."

Dia pengecoran Carson, sementara itu, sebagai kurang energi dan advokat tidak memadai untuk bangsa. "Aku pembuat kesepakatan. Saya akan membuat penawaran besar untuk negeri ini. Ben tidak bisa melakukan itu," kata Trump CBS "Face the Nation." '' Ben seorang dokter, dan dia bukan dealmaker a. "

Carson mencatat pada acara yang sama bahwa dia berada di dewan perusahaan-perusahaan internasional seperti Kellogg dan Costco. Sebelumnya pada ABC "This Week," ia berkata: "Anda tidak perlu menjadi keras untuk menjadi energik."

Tidak ada komentar: