Selasa, 15 September 2015

Cak Nun Bicara Freemasonry Indonesia

Jurnalis Independen: Penjelasan cak nun tentang hubungan Freemason Zionisme Perancis Inggris dengan kedaulatan Indonesia di update 7 September 2015 dari kiai kanjeng.
Mungkin banyak di antara kita yang masih belum mengetahui siapa sebenarnya yang berkuasa di negeri indonesia ini. Karena memang kalau kita befikir secara lebih mendalam lagi, sepertinya kita di kuasai oleh orang di luar negara kita. Karena kalau kita menguasai negeri kita sendiri, tentu apa - apa akan menajdi mudah.

Hal inilah yang menjadi perhatian bagi Cak Nun dalam menyikapi hal yang terjadi di negeri ini. Sebagai contoh negara kita pernah akan membuat pesawat terbang sendiri yang waktu itu di ketuai oleh BJ Habibie, Akan tetapi mimpi itu seegera punah saat Indonesia di hantam krisis moneter dan mengharuskan pemerintah Indonesia menandatangi perjanjian yang salah satunya bisnis pesawat terbang indonesia harus di tutup.

Yang terjadi baru - baru ini, ketika bangsa kita mampu menciptakan mobil listrik, malah pembuat mobil listrik di penjarakan hal ini tentu membuat hati kita miris. Dan selalu bertanya - tanya kenapa hal ini bisa terjadi di negeri ini. Apa yang sebenarnya terjadi. Oleh sebab itu Cak Nun mencoba untuk membuka pemikiran kita, untuk melakukan penelitian tentang peristiwa yang terjadi di negeri ini.

Lucunya cak nun saat ngerjai wagub jatim saifullah yusuf gus ipul di atas panggung update 7 september 2015 lucu banget saling ejek. di setiap penampilanya cak nun memang mempunyai warna tersendiri dalam menghadapi siapapun, tak pandang bulu dan latar belakang, tak peduli pejabat, penting tak peduli rakyat biasa, tak peduli dengna gelandangan semunya di gedekan hatinya dan di perlakukan dengna akrab. tak terkecuali saat cak nun tampil bareng dengan wakil gubernun wagub jawa timur saifullah yusuf alias gus ipul dalam suatu acara di unair bersama kiai kanjeng tentunya. dalam acara tersebut cak nun dan gus ipul saling ledek dan saling nggarapi aliar ngerjai dengan bahasa layaknya teman akrab, saling ejek mengecek seperti orang yang sering tongkrongan di pinggir jalan, berbiacara tanpa batas sebagai wakil gubernur dan cak nun sebagai salah satu ulama yang di segani oleh banyak orang. apa yang di tampilkan oleh cak nun memang berbeda dari kebanyakam ulama di tanah air lainya. cak nun tidak canggung jika mengeluarkan bahasa binatang, atau kasar, hal ini di lakukan oleh cak nun agar orang tidak menganggapnya sebagai ulama, tidak mengikutinya atau menjadi jamaahnya. tujuan dari cak nun adalah memberikan pemahaman kepada para jamaah agar mereka kembali menjadi manusia seutuhnya. tidak bergantung kepada manusia lain, tapi hanya bergantung kepada alloh swt dan rosululloh saw.

Beginilah pemikiran tingkat tinggi cak nun update 7 september 2015 tentang al qur'an & ilmu pengetahuan sinau bareng cak nun terbaru. banyak para ulama yang mengikuti ajaran al qur'an hanya berdasarkan tes yang tertulis di dalam al qur'an tanpa mengkaji maksud lain dari teks tersebut. oleh sebab itu cak nun memberikan pemahaman yang lebih mendalam lagi akan hakekat al qur'an dan ilmu pengetahuan yang lebih sesuai dengan perkembangan zaman. karena al qur'an adalah penjelasan segala sesuaut kitab yang isinya akan tetap relevan bagi semua zaman. namun ada sebagian orang yang memahami al qur'an secara sempit, jenis orang seperti inilah yang menurut cak nun gampang menuduh orang lain bid'ah, kafir syirik dan sesat. dengan menyaksikan video ceramah terbaru cak nun yand di update tanggal 7 september 2015 ini di harapkan kita semua menjadi lebih paham akan maksud dari isi al qur'an dan kaitanya dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. jangan sampai kita sebagai orang islam malah tidak mengerti apa yang terkandung di dalam al qur'an sehingga kita salah langkah dalam hal mengantisipasi apa yang terjadi di dalam kehidupan dunia ini. semoga apa yang di sampaikan oleh cak nun dalam menamah pemahaman kita semua.

Ceramah cak nun di purwokerto banyumas ngapak update 7 september 2015 sikap caknun ke pemerintah jokowi juguran syafaat terbaru full. bagi sebagaian kita mungkin merasakan masih banyak hal yang masih kurang di dalam pemerintahan jokowi hal ini jugalah yang menjadi perhatian dari cak nun. dimana situasi sosial ekonomi dan politik saat ini yang belum stabil. seperti nilai tukar rupiah yang masih terus melemah, yang mengakibatkan naiknya beberapa harga bahan pokok dan kebutahan lainya. akan tetapi cak nun tidak menganjurkan untuk melakukan hal - hal yang dapat menimbulkan kegaduhan, sehingga cak nun meminta agar semua dapat mengambil hikmah di balik semua masalah yang terjadi di negeri ini, jikalau harus melakukan perubahan, lakukanlah dari diri sendiri dulu, misal dengan membangun keluarga yang sakinah, mawadah warrohmah, kalau urusan keluarga sudah beres. secara otomatis akan merambat kelingkungan dan lambat laun juga akan merambaj ke kehidupan bernegara. jadi point terpenting dari apa yang di sampaikan di acara juguran syafaat di purwokerto banyumas jateng ini adalah agar kita semua siap dengan pe

Tidak ada komentar: