Senin, 14 September 2015

Malcolm Turnbull Perdana Menteri Kanguru

Jurnalis Independen: MALCOLM Turnbull akan menjadi perdana menteri 29 Australia, setelah menanggapi lebih dari satu tahun ketidakpuasan dengan Tony Abbott dengan meluncurkan tantangan brutal dan terencana.


Berbicara kepada media pada hari Senin malam setelah menang 54-44 di partyroom, Mr Turnbull berjanji untuk menjadi pemimpin yang lebih konsultatif yang akan mengambil pemilih dengan dia ketika menjelaskan kebijakan.

Dia mengatakan akan memimpin proses kabinet tradisional, menunjuk ke kritik dari banyak bencana "panggilan kapten" Mr Abbott.

"Kami akan membuat keputusan secara bijaksana dan dipertimbangkan," kata mantan menteri komunikasi wartawan.

Ia mengatakan ia ingin "Pemerintah benar-benar Liberal" yang berkomitmen untuk memberikan "kebebasan untuk individu".

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa agar Australia untuk bersaing di panggung dunia itu harus "lincah, inovatif dan kreatif" dan berjanji untuk mendorong negara ke arah itu.

"Tidak pernah ada waktu yang lebih menarik untuk hidup hari ini dan berada di Australia," katanya.
Malcolm Turnbull tampak seperti di rumah menangani media dengan Julie Bishop setelah pemungutan suara malam ini. Gambar: Ray Aneh

Malcolm Turnbull tampak seperti di rumah menangani media dengan Julie Bishop setelah pemungutan suara malam ini. Gambar: Ray StrangeSource: News Corp Australia

"Ini telah menjadi sangat penting, serius pengalaman hari ini. Saya sangat rendah hati, "kata pria itu sering dituduh untuk kerendahan hati terbatas.

"Kita perlu memiliki di negeri ini - dan kami akan miliki sekarang - visi ekonomi, kepemimpinan, yang menjelaskan tantangan besar dan peluang yang kita hadapi," kata Turnbull.

Dia akan "berusaha membujuk daripada berusaha untuk kuliah".

Mr Turnbull cepat untuk membangun tolok ukur penting dari pemerintahan baru:

● "Budaya" dari kepemimpinannya akan "benar-benar konsultatif"

● The Abbott kebijakan perubahan iklim akan dipertahankan, meskipun preferensi masa lalu Mr Turnbull untuk skema perdagangan emisi berbasis pasar

● Untuk meredakan Liberal yang tepat, ia menjanjikan "Pemerintah benar-benar Liberal berkomitmen untuk kebebasan, individu dan pasar"

● Dan untuk memenuhi Liberal yang percaya kebijakan itu terhenti di abad terakhir di bawah Mr Abbott, ia berjanji untuk tidak mencoba untuk "masa depan-bukti diri" dan "mengenali gangguan kita lihat didorong oleh teknologi ... adalah teman kita jika kita lincah dan pintar cukup untuk mengambil keuntungan dari itu ".

Dia membayar upeti kepada perdana menteri keluar, mengatakan partai berutang "besar utang".

"Beban kepemimpinan adalah salah satu yang sangat berat," kata Turnbull.

Dia memilih perjanjian perdagangan bebas dan menghentikan kapal sebagai salah prestasi terbesar Mr Abbott.

"Saya ingin berterima kasih Tony untuk itu," katanya.

"Ini telah menjadi sangat penting, pengalaman serius sampai saat ini. Saya sangat rendah hati; itu adalah kehormatan besar dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada saya hari ini.

"Kita perlu memiliki visi ekonomi, kepemimpinan yang menjelaskan tantangan besar yang kita hadapi."

Mr Turnbull tidak akan menjadi perdana menteri secara resmi sampai ia dilantik oleh Gubernur Jenderal Peter Cosgrove, Selasa. Maka ia akan harus menghadapi ejekan Parlemen dan Tenaga Kerja.

Pemerintah akan menjalani perombakan besar-besaran dari gaya dan substansi dengan frontbench baru minggu depan, diharapkan untuk menyertakan Scott Morrison, seorang pendukung Abbott, mendapatkan pekerjaan Bendahara.

Christopher Pyne, sebuah Australia Selatan dan pendukung Turnbull, mungkin menteri pertahanan baru dengan tanggung jawab untuk mendapatkan kapal selam baru Angkatan Laut dibangun di Adelaide.

Sky News melaporkan bahwa Mr Abbott tidak akan membahas media malam ini.

Sebelumnya, Mr Turnbull berseri-seri saat ia meninggalkan partyroom diapit oleh wakilnya, Menteri Luar Negeri Julie Bishop. Mr Abbott tampak tertegun saat ia berjalan melewati kamera.

Ms Bishop, yang pada sore hari kepada Mr Abbott ia telah kehilangan kepercayaan dari rekan-rekannya, akan mempertahankan wakil pimpinan.

Dia memenangkan suara kedua yang partyroom untuk wakil pemimpin 70-30 atas Kevin Andrews.

Ada dua orang tambahan untuk wakil kontes pemimpin karena ada satu surat suara tidak resmi untuk pemilihan pertama dan senator Victoria Michael Ronaldson dibuat untuk partyroom pada waktunya untuk suara kedua.

Kemenangan 10-suara Mr Turnbull berarti Australia telah memiliki empat perdana menteri hanya dalam waktu dua tahun, dengan Buruh Julia Gillard dan Kevin Rudd mengisi daftar yang luar biasa.
Sebuah sukses Malcolm Turnbull daun dengan Julie Bishop setelah memenangkan pemungutan suara kepemimpinan di Gedung Parlemen di Canberra malam ini. Gambar: Ray Aneh

Sebuah sukses Malcolm Turnbull daun dengan Julie Bishop setelah memenangkan pemungutan suara kepemimpinan di Gedung Parlemen di Canberra malam ini. Gambar: Ray StrangeSource: News Corp Australia
Sebuah tertegun-cari Tony Abbott daun partyroom setelah kalah pemungutan suara kepemimpinan. Gambar: Ray Aneh

Sebuah tertegun-cari Tony Abbott daun partyroom setelah kalah pemungutan suara kepemimpinan. Gambar: Ray StrangeSource: News Corp Australia

Untuk ketiga kalinya sejak 2010, pemilih akan bangun besok untuk menemukan orang yang mereka telah pergi ke tempat tidur berpikir itu perdana menteri mereka diganti tanpa mereka harus mengatakan pada pemilu.

Itu adalah penghinaan bagi Mr Abbott, yang menggantikan Mr Turnbull sebagai pemimpin oposisi pada bulan Desember 2009 dan muncul untuk semen posisinya dalam hirarki Liberal dengan kemenangan besar atas Rudd pada tahun 2013.

Dia sekarang akan dicatat sebagai salah satu terpendek-melayani Liberal Perdana Menteri dengan satu tahun dan 361 hari, tepat di depan Harold Holt yang meninggal dalam berselancar Portsea pada tahun 1967.

Dan untuk menggosok di penghinaan itu, dolar Australia naik pada berita kejatuhannya.

Kemenangan besar ms Uskup menunjukkan partai tidak akan menghukum dia karena menyalakan Mr Abbott.

Menteri yang didukung Mr Abbott sekarang akan menunggu untuk mendengar nasib mereka sendiri dalam eksekutif Turnbull - harus ada pekerjaan untuk mereka.

Itu termasuk beberapa frontbenchers yang berjalan dengan Mr Abbott, termasuk Joe Hockey, Eric Abetz, Jamie Briggs, Greg Hunt, Bruce Bilson, Josh Frydenberg, Kevin Andrews dan Mathias Cormann.

Kenaikan mr Turnbull untuk pekerjaan atas bangsa cenderung mengancam nomor polling yang kuat Buruh. Berikut adalah cara Pemimpin Oposisi Bill Shorten bereaksi terhadap berita di Twitter.

Tidak ada komentar: