Selasa, 28 Juli 2015

Inilah Pesta Seks Gaya Hidup Remaja Inggris

Jurnalis Independen: Publik Skotlandia dan Inggris dibuat heboh dengan ulah gerombolan 5.500 remaja yang mabuk, pesta narkoba dan berzina di pantai Troon, Ayrshire. Para polisi turun tangan karena gerombolan remaja itu juga berbuat onar.

Keluarga dari ribuan remaja itu dibuat syok karena harus melihat anak-anaknya berhubungan badan di semak-semak di kawasan pantai pasir putih. Di lokasi kejadian, polisi menemukan narkoba kelas A.

Tim medis setempat juga dikerahkan setelah banyak remaja tergeletak dalam kondisi koma di jalan-jalan kawasan pantai.

Polisi mengatakan, 5.500 remaja itu semula melakukan perjalanan dengan kereta api ke kawasan pantai. Namun, tidak disangka jika di lokasi kejadian mereka ramai-ramai menenggak alkhol, mengkonsumsi narkoba dan berzina.

Seorang gadis muda terlihat minum dari apa yang tampaknya menjadi sebotol Buckfast, anggur yang berisi sejumlah besar kafein. Sementara juga terlihat seorang petugas polisi menggeledah melalui tas dua gadis muda untuk memeriksa apakah mereka punya alkohol ilegal lainnya. Dan tampak anak laki-laki bertelanjang dada harus ditarik terpisah oleh polisi, sementara kelompok besar remaja menikmati matahari.

Aksi ribuan remaja itu ramai diperbincangkan di media sosial. Seorang wanita setempat melalui akun Facebook-nya mengecam ulah ribuan remaja itu.

”Ini adalah (kejadian) mengerikan!. Di sini pada pukul 13.30 siang ini, gerombolan remaja datang dengan menumpang kereta. Salah satu anak laki-laki sekitar 15 orang pingsan di jalan dengan pantauan paramedis dan polisi, dan itu terjadi setelah makan siang,” bunyi posting-an di Facebook yang dilansir Ayrshire Post semalam (9/7/2015).

Mayoritas remaja yang diduga telah tiba di pantai melalui kereta api, sebelum berjalan melalui kota ke pantai.

Petugas dipasang tiba di pantai untuk mengawasi acara tidak resmi, yang diduga telah diselenggarakan dan mengundang melalui media sosial

Pengguna media sosial, Isobel Striling, berkomentar bahwa usia para remaja itu baru belasan tahun.”Ditemukan seorang gadis muda tergeletak, sebelum pukul 11.00, dia tidak mungkin lebih dari 14 tahun,” tulis dia.

Warga Skotlandia lainnya, Becca Sharp, menyebut perilaku ribuan remaja itu sangat memalukan. ”Ini memalukan. Jika mereka tidak bisa menghormati kota kecil ini, maka mereka seharusnya tidak diperbolehkan ke dalam,” katanya.

Media Skotlandia melaporkan, mayoritas remaja itu melakukan perjalanan dengan kereta api dari Glasgow. Seorang inspektur tiket kereta api setempat, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa ribuan remaja itu juga berbuat onar di dalam kerea.

”Mereka menyerbu ke dalam, berteriak, memaki dan mengintimidasi penumpang.  Mereka tidak punya rasa hormat terhadap orang lain,” katanya.

Seorang gadis muda mengenakan pakaian pantai harus dibantu dari pantai oleh dua paramedis dan temannya.

Lebih dari 5.500 remaja turun di Troon pantai, di Ayrshire, dengan banyak minuman beralkohol dan menggunakan obat terlarang berbagai jenis narkotika.

Polisi telah menyita minuman alkohol murah dalam jumlah besar, termasuk jenis Buckfast dan MD 20/20 atau yang dikenal sebagai Mad Dog. Selain itu, polisi juga menyita 1,3 gram kokain.





Tidak ada komentar: