Rabu, 20 Mei 2015

Harkitnas, Mahasiswa Cerdas Tidak Demo Malah Kuliah Umum Bersama Panglima TNI

Jurnalis Independen: Jika dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei 2015, mahasiswa seluruh Indonesia melakukan demo dan turun kejalan memprotes ketidakberpihakan Pemerintahan Joko Widodo -Jusuf Kalla (Jokowi-JK) pada rakyat kecil, lain dengan yang dilakukan oleh Mahasiswa Universitas  Andalas Padang , Sumatra  Utara.



Kuliah umum menjadi pilihan cerdas mahasiswa  Andalas. Dengan  mengundang  Panglima  TNI Jendral Moeldoko, para mahasiswa bahkan  melakukan penanaman  pohon  dengan  jumlah fantastis.

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko hadir  di  acara  yang digelar  mahasiswa  cerdas Unand didampingi para Asisten Panglima TNI dan Kapuspen TNI memberikan Kuliah Umum kepada mahasiswa-mahasiswi se-Provinsi Sumatera Barat.

Bertempat di Convention Hall Kampung Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat, Rabu (20/5/2015). Kedatangan Panglima TNI dan rombongan disambut oleh Rektor Unand Prof. Dr. H. Werry Darta Taifur, S.E.,M.A. dan 600 mahasiswa-mahasiswi berbagai fakultas.

Acara itu diakhiri dengan penyerahan 2.500 bibit pohon dari Panglima TNI untuk penghijauan kampus dan penanaman pohon secara simbolis.JI

Tidak ada komentar: