Rabu, 13 Mei 2015

"Harga" Luna Maya 30 Jeti, Roro Fitria 60 Jeti

Jurnalis Independen: Harga Luna Maya ternyata hanya berkisar 30 Jeti rupiah (Rp30juta-red). Halitu diketahui terkait dengan daftar artis booking-an yang beredar. Dalam daftar tersebut Luna Maya disebut sebagai artis berinisial LM dengan tarif Rp 30 juta.


Bintang film ‘HI5TERIA’ itu pun mengaku sempat menerima daftar artis booking-an yang menyertakan inisial LM itu melalui broadcast (BC) di ponselnya.

“Sekalian saya luruskan ya buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan nggak saya doang. Ada yang kirim broadcast juga ke saya. Alhamdulillah sampai detik ini sampai ibu saya masih hidup nggak perlu ya bawa bawa nama Tuhan. Saya capek,” kisah Luna di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Luna mengaku capek karena terseret di kasus AA yang kepergok nyambi sebagai PSK. Ia meminta pihak-pihak yang menyebar rilis liar itu bertanggungjawab.

“Saya nggak ikut-ikutan. Saya minta pertanggungjawabkan yang nulis kalau LM itu Luna Maya. Saya punya keluarga,” tuturnya.

Sebagai artis, Luna merasa profesinya tercemar lantaran kasus AA yang dimucikari oleh Robbi Abbas. Ia menegaskan, seorang artis sejati tak akan memiliki sidejob terselubung.

“Saya capek. Udah dari kapan nama saya diseret. Saya tidak pernah terima uang pakai begitu. Ngapain lakukan hal gitu nama tercemar terus maaf ya itu bukan impian saya jadi artis buat gitu,” paparnya.

“Aku pikir masyarakat harus fair mengangkat inisial,” kata Luna.

Luna sebal karena namanya jadi terbawa-bawa lantaran kasus artis AA yang kepergok nyambi sebagai wanita penghibur. “Intinya terserah mau dianggap LM monggoh saya nggak ribet-ribet mending pusing sama kerjaan,” tuturnya.

Artis serba bisa itu merasa tak ada gunanya juga menanggapi list artis yang diduga terjerat di lingkaran prostitusi. Ditambah list itu sendiri diyakini hanya asal muncul dari tangan-tangan iseng.

Pasca tertangkapnya artis AA dalam kondisi bugil di salah satu hotel di Kuningan, Jaksel, beredar nama-nama artis yang bisa dibooking.

Sementara, terkait penawaran seks lewat online dan tertangkapnya RA, Artis Roro Fitria bicara Blak-blakan soal Tarif Sewa Short Time Rp 60 Juta dirinya.

Artis satu ini memang kerap pamer harta dan tak jelas rentetan pekerjaannya, membuat publik bertanya-tanya, apa sebenarnya yang menjadi ladang penghasilan artis Roro Fitria.

Terlebih, ketika inisial serta namanya masuk ke dalam daftar artis yang bisa 'disewa' dengan banderol tertentu untuk melayani pria hidung belang.

Setelah inisial 'RF' beserta tarifnya tersebar luas, Roro angkat bicara. [Baca juga Seperti Binatang, Kedapatan Bercinta di Balkon Apartemen, Telanjang Bulat ]

"Saya menggelar jumpa pers karena ada rumor yang kurang bagus, dilatarbelakangi karena inisial nama yang sama. Inisial RF yang berkembang bukan Roro Fitria," tutur Roro ketika ditemui tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015) malam.

Wanita yang mengaku masih keturunan bangsawan keraton itu kesal dengan kabar miring yang belakangan menghampirinya.

Apalagi, selama bergelut di dunia kerartisan, Roro sama sekali tak mengenal RA alias Obbie, tersangka mucikari yang memiliki jasa penjualan artis PSK.

"Ini enggak nyaman, karena konteksnya enggak bagus (jual jasa pelayanan seks). Saya enggak kenal RA juga, enggak melakukan hal itu juga kok," tegas Roro kemayu.

Berikut inisial sejumlah artis dan model yang beredar di masyarakat, beserta tarifnya jika dibooking. TB dengan tarif booking Rp 200 juta, JD (RP 150 juta), RF (Rp 60 juta), CS (Rp 60 juta), MT (Rp 55 juta), KA (Rp 55 juta), SB (RP 55 juta), CS (Rp 50 juta), PUA (Rp 45 juta), NM (Rp 40 juta), CT (Rp 40 juta), TM (Rp 40 juta), UJ (Rp 35 juta), LM (Rp 30 juta), DL (Rp 30 juta), BS (Rp 30 juta), AA (Rp 25 juta), dan FNP (Rp 20 juta).

Tidak ada komentar: