Senin, 29 April 2013

Dendam Korban Pesugihan (7)


Utusan Kerajaan Siluman Ular Menagih Janji
Jurnalis Independen:      “Oleh karena itu, Kita jangan pernah meninggalkan sholat dan ngaji, karena itu memang kewajiban seorang muslim. Paling tidak, kalau kita melaksanakan sholat dan membaca Al Qur’an, semua setan, iblis atau memedi dan sejenisnya sulit untuk menggangu kita dan gak bakalan mudah nembus badan kita, karena tanpa disadari aura kita semakin kuat karena khodam dalam setiap ayat Al Qur’an yang kita baca turut menjaga jiwa raga kita dari gangguan setan, iblis dan memedi lainnya”, tegas pak Kyai.

     Malam itu tidak seperti malam – malam sebelumnya, sehabis tahlilan semua warga membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing – masing. Tapi justru pada malam itu terpaksa semua warga yang tersisa di rumah pak Cepi, semuanya berkumpul meronda sampai adzan subuh berkumandang, bahkan jelang sang mentari terbit di ufuk timur, warga belum ada yang berani pulang sebelum ada instruksi dari Kyai Abdulah.

Pertarungan Hidup Mati.
    Hari – hari setelah kejadian semalam  di rumah pak Cepi yang bikin geger, seluruh warga desa Sukro dihantui perasaan takut yang luar biasa. Saking ketakutannya, setiap warga desa yang mau beraktivitas ke sawah ataupun ke ladang bahkan mau bepergian kemanapun tak berani sendirian. Jangankan untuk bepergian keluar rumah, diam di rumah saja, warga tidak ada yang berani sendirian. Bahkan semua warga desa Sukro jika akan berangkat bepergian menunggu siang, dan pulang ke rumah-pun buru – buru sebelum sore hari jelang ashar. Hal ini tentu saja membuat gusar aparatur desa serta para sesepuh, terutama para ulama yang ada di desa Sukro. Kebetulan sesepuh dari kalangan ulama, yang di-tua-kan adalah Kyai Abdulah.
    Tahlilan ke 40 hari sepeninggalnya bu Dewi yang tewas mengenaskan, terasa seperti malam – malam sebelumnya. Rasa lengang sunyi senyap, suasana malam-pun di desa Sukro sangatlah mencekam dibalut kengerian setiap warga desa. Dikeremangan cahaya rembulan tanggal 14 menambah aura mistis yang menyelimuti tapal batas desa satu dengan desa di sekitarnya. Dengan pencahayaan sinar rembulan yang terhalang rerimbunan dan lebatnya dedaunan pohon yang berdiri berjejer bagaikan deretan sebuah benteng kokoh menjulang di atas bukit yang merupakan tapal batas desa Sukro. Pada saat itu, berkelebat bayangan misterius meluncur bagaikan kilat pijaran petir mengarah ke suatu tempat.
     Ternyata sosok yang berkelebat bagai kilatan pijar petir itu berhenti disamping belakang kediaman keluarga Almarhum bu Dewi, persis disamping kamar pak Cepi. Hanya saja dikarenakan kamar pak Cepi posisinya berada di lantai dua, sehingga sosok misterius itupun, menengadah bak ada sesuatu yang di carinya.
     Seolah tergesa – gesa di kejar waktu, sosok misterius itupun secepatnya melompat menapaki dinding tembok rumah keluarga Almarhum seperti cicak yang merayap menuju jendela kamar pak Cepi. Namun sekonyong – konyong sosok misterius itu terpental seperti dibanting oleh sebuah kekuatan luar biasa. Dan tentunya akibat bantingan yang sangat kuat, menyebabkan sosok misterius yang ternyata berperawakan tinggi besar, tegap itu terpental jauh dari jendela kamar pak Cepi, hingga terjerembab di halaman depan rumah.
     Barulah terlihat jelas sosok itu dikarenakan cahaya terang benderang dari lampu hias yang berjejer disekeliling pagar rumah keluarga pak Cepi. Sosok misterius tersebut ternyata sosok mahluk tinggi besar bersisik ular, tegap dan bertaring serta berjubah kuning emas, tampilannya mirip tokoh Batman.
     Dalam waktu hampir bersamaan terjerembabnya sosok misterius itu, muncul pula sosok Kyai Abdulah. Dengan posisi siap tempur, Kyai Abdulah tetap memegang tasbih yang memang tak pernah lepas dari tangannya, kemanapun pak Kyai bepergian.
     Dengan menyeringai bengis, tersirat sebuah kemarahan terpendam dari sosok misterius bersisik ular tersebut seolah mengancam keberadaan pak Kyai yang dianggapnya menghalangi maksud kedatangannya untuk menjemput pak Cepi.
     Tanpa di komando, sosok misterius yang bertaring itu menyerang membabi-buta dengan gerakan yang sulit untuk di ikuti mata telanjang. Mendapat serangan seperti itu, Kyai Abdulah berusaha bertahan dengan segala jurus, terkadang terlihat sesekali pukulan dan tendangan seperti jurus silat buhun yang dimainkan dengan sempurna oleh pak Kyai. Namun terkadang pula keduanya saling menyerang dengan pukulan bertenaga dalam dari jarak jauh. Terlihat semburan cahaya warna warni saat dua kekuatan goib itu satu sama lainnya saling berbenturan dasyat. Gelombang cahaya dengan mengeluarkan suara menggelegar, saling bertabrakan yang mengakibatkan keduanya terlihat terhuyung – huyung sempoyongan.
     “kurang ajar tua bangka  !heeemm . . . “, sosok bersisik ular itupun mendengus menahan amarah yang memuncak. Sambil terengah – engah kecapaian, keduanya sejenak hanya saling pandang dengan posisi masih siap tempur. Dengan kewaspadaan tinggi keduanya bersiap kembali untuk saling menyerang bahkan jikalau bisa satu dari keduanya, menyudahinya dengan sebuah kemenangan telak. Namun dikarenakan Kyai Abdulah bukanlah orang sembarangan, maka pertempuran antara hamba Allah dengan sosok misterius bersisik ular jelmaan Iblis dari neraka semakin seru dan mencekam bagi yang melihatnya. @bersambung

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Pak Dandi mengatakan...

Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
(((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
Pengajar: Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667.
Pesantren al-hikmah
Besuki-situbondo-jawa timur.
Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
Syarat -syarat.
-beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
—PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
-NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
(( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
085 289 336 667.
Pengajar:Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667
Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.