Rabu, 25 November 2015

Menteri Susi Berdansa, Menaker Hanif Dhakiri Ber "Bento' Ria di Mata Najwa

Jurnalis Independen: Ulang tahun ke 15 Metro TV membuat tontonan yang menarik, dengan dikemas dalam  Mata Najwa.

Beberapa menteri yang diundang bahkan ada yang menyuguhkan keahliannya. Diantaranya ada  yang menyuguhkan Stand UpKomedi, Dansa maupun olah vocal.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mempertontonkan kebolehannya yang selama ini  ia tinggalkan, yaitu berdansa. Menteriyang dikenal "pemarah" ini menyembunyikan kebiasaan dansanya semenjak menjabat sebagai Menteri  di Kabinet Pemerintahan Jokowi-JK.

Sementara Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri mempertontonkan kepiawaian olah vokalnya dengan menyanyikan sebuah lagu ciptaan  Iwan Fals bertajuk Bento. Lagu musisi dan penyanyi  legendaris Iwan Fals dengan emosi mengkritisi sosok manusia sombong, kaya dan berwajah ganteng dengan  seenaknya  mengumbar kesenangannya.

Di Mata Najwa dalam edisi  ulang tahun itu, juga hadir Wakil Presiden Yusuf Kalla (JK). Selain membacakan  puisi berjudul "Ambon" Wapres JK juga menyatakan, paling enak menjadipemimpin atau pejabat adalah pejabat di jaman Pemerintahan Soeharto. Sebab dijaman itu,  rakyat tidak berani melawan, mengkritik kebijakan pemimpin pemerintahan. Halitu  dikatakannya terkait dengan pertanyaan Najwa dan "keluhan" menteri-menteri  era Presiden  Joko Widodo. Sebab jaman sekarang, rakyat  sudah cukup  pintar  mengetahui hak maupun kewajibannya.

Tidak ada komentar: