Rabu, 18 Juni 2014

Ki Kusumo: Satukan Saja Jokowi dan Prabowo

Jurnalis Independen: Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengesahkan peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan diselenggarakan 9 Juli mendatang telah pasti diikuti hanya dua pasangan capres- cawapres, yaitu Pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa (Prahara) yang mendapat nomor urut 1 dan pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla (doble JK) dengan nomor urut 2.


Namun Ketua ormas Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), Ki Kusumo masih berharap kedua capres bisa bersatu mengangkat martabat dan nama bangsa secara bersama. Aktor yang juga seorang produser itu mengaku sulit memilih kedua pasanganan yang sama-sama memiliki banyak kelebihan dan sedikit kekurangan. " Kedua tokoh caprtes ini sama -sama memiliki komitmen tinggi terhadap kemajuan dan kemandirian bangsa dan rakyat Indonesia", demikian saat dihubungi wartawan melalui selulernya.

Lantaran itulah jutaan anggota KPMP yang ada di 33 propinsi, hingga kini masih bersikap netral. Ki Kusumo masih memimpikan kedua tokoh yang kini menjadi capres dari kubu yang berbeda itu, bisa bergabung untuk memimpin negeri ini menuju masyarakat "adil makmur gema ripa loh jinawi". Apa mungkin hal ini terjadi Ki Kusumo? JI

Tidak ada komentar: