Rabu, 02 Juli 2008

Liga Futsal Dir Reskrim Polda Jatim

Jurnalis Independen: Menyambut Hari Bhayangkara ke 61 Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Hukum dan Kriminal Polda Jatim menggelar Liga Futsal Piala Direktur Reserse Kriminal (Dir Reskrim) Polda Jatim. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Mapolda Jatim Jl A Yani, Surabaya sejak tanggal 23 - 27 Juni 2008. Diikuti sejumlah tim futsal dari wartawan kriminal dan jajaran kepolisian diwilayah Polwiltabes Surabaya. "Turnamen ini untuk mempererat jalinan silahturrahmi antara wartawan dan petugas kepolisian di jajaran Polwiltabes Surabaya," kata Ketua Panitia, Wahyu Radar didampingi Ketua Pokja Wartawan Polda Jatim Wisnu Whardana Kamis (26/6).

Wisnu menambahkan, polisi dan wartawan adalah profesi yang banyak menyita waktu. Dengan berolah raga, seperti mengikuti trunamen futsal bisa membantu meringankan ketegangan pikiran. "Di lapangan ini semua problem akan hilang. Kemudian, diharapkan mereka kembali segar dapat menjalankan tugasnya dengan baik," terangnya.

Dalam perandingan semifinal Kamis pagi, Tim Wartawan Pokja Polda Jatim berhasil dikalahkan regu dari Polres Gresik dengan selisih gol 5-1. Sementara, diputaran ke dua Direktorat Reserse Narkoba (Dit Reskoba) Polda jatim asuhan Kombes Pol Coki Manurung kalah dari tim Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polwiltabes Surabaya dengan anka 3-0.

Putaran final, kembali digelar Jumat (27/6). Berebut posisi juara pertama dan kedua akan berhadapan Sat Reskrim Polwiltabes Surabaya dengan Polres Gresik. Sementara, posisi juara tiga dan ke empat diperebutkan anatara dua tim yakni Dit Reskoba Polda Jatim dengan Wartawan Polda Jatim. (Tudji)

Tidak ada komentar: