Jumat, 28 April 2017

Traveller Baru di Surabaya


TRAVELLER SURABAYA: Tidak usah jauh-jauh ke hutan bambu Sagano di Jepang. Di Surabaya juga ada hutan bambu keren untuk liburan long weekend kamu.


Di bekas TPA Keputih Surabaya, banyaknya hutan bambu yang ditanam rapi dan rindang, menarik minat banyak traveler terutama bagi yang suka fotografi. Bahkan foto pre-wedding juga milih lokasi tersebut.

Selain menjadi lokasi favorit pre-wedding, hutan bambu yang lokasinya berdampingan dengan Taman Harmoni itu juga menjadi lokasi wisata bagi keluarga.

"Bagus, rindang dan anginnya semilir serta cocok juga untuk foto keluarga bersama anak," kata Herlina warga Semampir Surabaya di Hutan Bambu, Keputih, Rabu (26/4/2017).

Di sebelah Hutan Bambu ini ada Taman Harmoni yang memiliki luas 8,6 hektar. Taman ini memiliki fasilitas arena bermain seperti ayunan, perosotan, panjat-panjatan dll. Pokoknya anak kecil pasti senang.



Bagi orang tua dan lansia jangan kuatir, ada juga fasilitas batu refleksi di beberapa titik. Saat sore tempat ini menjadi wisata alternatif warga Surabaya Timur untuk bersantai.

Yang paling penting, semua fasilitas di Taman Harmoni termasuk Hutan Bambu free alias gratis. Jadi, kalau ke Surabaya setelah ke Taman Bungkul silakan mampir ke Hutan Bambu dan Taman Harmoni.

Cara ke sana:

Untuk menuju ke Hutan Bambu dan Taman Harmoni, silakan menuju ke Jalan Arief Rahman Hakim lurus ke arah Jalan Keputih. Dari RS Bersalin Putri jalan lurus sekitar 2,2 Km sampai bertemu pertigaan ke kanan yang mengarah ke Terminal Keputih.

Sebelum Terminal Keputih belok kiri, nanti di sebelah kiri ada hutan bambu kemudian sisi kanan Taman Harmoni. Selamat berakhir pekan!

Tidak ada komentar: