Selasa, 30 Agustus 2016

Bu Guru Rahmi W "Menggugat" Srikandi Surabaya, Walikota Tri Rismaharini

Balada Rahmi W "Mantan" Guru SMAN 22 Mencari Keadilan (1) 
Jurnalis Independen: Rahmi Wilandari "mantan" guru SMAN 22 Surabaya, masih terus menunggu itikat baik Walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, M,T. Hal itu terkait tuduhan "palsu" dan "hukuman" atas kesalahan yang tidak ia lakukan. Hingga detik ini, ia terus memperjuangkan pemulihan nama baik, jabatan maupun tunjangan yang selama 3 tahun tidak diterimanya.


Pada 19 Mei 2015 lalu, setelah menerima salinan putusan penolakan banding oleh Mahkamah Agung (MA) yang dilakukan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Rahmi Wilandari melayangkan surat kepada Walikota Surabaya. Surat tertanggal 18 Mei 2015 itu, berisi permohonan pengembalian semua hak-haknya yang terlanjur diberlakukan dan dijalaninya. Surat itu dikirimkan sendiri oleh Rahmi dan diterima oleh pihak sekuriti dengan tanda terima.

"Untuk Walikota aku kirim melalui bagian Tata Usaha (TU) Pemkot Surabaya yang beralamat di  Jl. Taman Surya. Sementara untuk Asisten Walikota, tidak saya sampaikan. Saat itu saya berpikir, melalui TU Pemkot pasti surat sudah masuk. Bahkan seharusnya juga diterima oleh  Kepada kepala Badan Kepegawaian Diklat (BKD)," jelas Rahmi yang kini mengajar di SMAN 21 Surabaya kepada siagaindonesia.

Perlu diketahui, kasus ini bermula di tahun 2010 lalu, terkait penggandaan stempel yang dilakukan oleh Rahmi Wilandari selaku Bendahara Sekolah di SMAN 22, Jalan Raya Balas Klumprik No.22, Balas Klumprik, Wiyung, Surabaya.

Ketika menjabat bendahara, Rahmi mendapat perintah untuk menggandakan stempel sekolah untuk sebuah proposal, karena tempat penyimpan stempel terkunci.

Anehnya, penggandaan stempel itu dipermasalahkan dan dianggap sebuah bentuk pelanggaran. Kemudian, Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) menurunkan pangkatnya dari III D menjadi III C. Sekaligus memutasi Ibu Guru Rahmi ke salah satu UPTD. Tentu saja menurut Rahmi, sanksi itu dianggap tidak prosedural. Dan membuat wanita alumnus Unesa Surabaya ini melayangkan gugatan ke P2TUN atas kebijakan pemkot Surabaya.

Prosespun bergulir dan sempat ramai di media massa. hingga pada awal 2012, keluarlah surat putusan pengadilan yang ditandatangani panitera Achmad Suadi memutuskan, bahwa Pemkot Surabaya harus mengembalikan pangkat dan jabatan Rahmi Wilandari lantaran kebijakan pemkot tersebut dinilai menyalahi prosedur.

Surat Keputusan itu Nomor 35/B/2012/PT.TUN.SBY.jo. Nomor 62/G/2011/PTUN.SBY juga menyebutkan pemkot harus merehabilitasi nama Rahmi. Bandelnya, Pemkot Surabaya tidak melaksanakan putusan tersebut.

"Pekoknya", pihak Pemkot Surabaya justru mengajukan kasasi ke MA. Dan pihak MA menolak kasasi itu. Lebih gila lagi, setelah keluarnya putusan itu, Pemkot Surabaya "Mbidek", bahkan terkesan "Mbalelo" dengan tidak mau melaksanakan putusan MA yang sudah berkekuatan hukum tetap alias INKRA.
Saat itu, Baktiono Ketua Komisi D DPRD Surabaya sempat mengaku kecewa dengan tindakan Walikota. Ia juga menyatakan, seharusnya masalah seperti ini, dewan tidak perlu turun tangan, sebab, pengadilan dan MA telah menegaskan bahwa Pemkot Surabaya harus mengembalikan jabatan dan pangkat Rahmi.

Kala itu, Baktiono juga mengkritik, atas ketidakpatuhan Pemkot Surabaya terkait keputusan hukum dari Institusi Negara seperti MA. Ia menuduh Pemkot Surabaya seakan berani menentang negara dan institusinya dengan melecehkan keputusan MA terkait musibah yang dialami Rahmi Wilandari.

Sementara itu, Kabag Hukum Pemkot Surabaya MT Ekawati Rahayu, justru menyatakan masih akan mengecek masalah tersebut. Padahal selaku birokrat seharusnya Rahayu paham dengan apa itu yang disebut keputusan Mahkamah Agung yang bersifat Inkra.

Jangankan kata maaf atau memberikan hak teraniaya, bahkan Rahayu dengan entengnya mengancam Rahmi Wilandari jika berani menggugat Walikota atas kasus itu. Padahal, guru yang jujur itu hanya ingin hak-haknya kembali seperti sediakala. Ia tidak mengharapkan yang lainnya. Atau jika persoalannya dianggap berkaitan dengan masalah serius dan terkait dengan pejabat lainnya, Rahmi Wilandari tidak hendak mengutiknya.

Kepada siagaindonesia, sekali lagi Rahmi Wilandari mengatakan," Saya hanya menuntut hak-hak saya pada pihak Pemkot. Karena saya dinyatakan tidak bersalah sesuai hasil Putusan Mahkamah Agung (MA). Saya tidak hendak berseteru dengan pihak manapun. Saya hanya ingin keadilan dan hukum ditegakkan, apalagi ini ada;ah keputusan Lembaga Tinggi Negara. Keputusan MA, masa pihak pemkot melecehkan hukum dan Lembaga Tinggi Negara?.

3 komentar:

Master Sgp mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((_082==313==669==888 _)))insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

tapi tidak ada satupun yang berhasil..



KLIK DISINI ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D





Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu

anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:

butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO

MAGNUM / dijamin

100% jebol

Apabila ada waktu

silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: (((_082==313==669==888 _)))


ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/






..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´
_ ¨`»082==313==669==888
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..


الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Herna Wati mengatakan...

Salam kenal saya TKI di Singapur ingin berbagi
Info buat semuanya siapa tau ini bisa
berguna bagi Anda yg punya suatu masalah ataupun musibah yg sedang menimpah Anda,,,,,

Kemarin keluarga kami mengalami suatu permasalahan yg begitu rumit dan sulit buat menyelesaikannya dan masalah tersebut yaitu: masalah Hutang sama rentenir sebanyak 457juta belum bunganya selama kurang lebih 4Thn,,,saya pun bingun harus bagaimana supaya hutang tersebut bisa terlunasi namun untungnya kami mendapat informasi dari seseorang yg saya kenal di media sosial,beliau memberi saran untuk mengaduh nasib dgn cara minta bantuan kepada Ki Barong beliau adalah orang Ahli Tentang Mistik atau Ghaib
Awalnya si saya dan keluarga percaya ngk percaya,sayapun mencoba menghubungi beliau Alhasil kami dapat bantuan dari beliau kurang lebih setengah bulan kami di bantu Ki Barong dan akhirnya uang pun terkumpul lebih dari cukup buat melunasi hutang piutang keluarga,Lewat postingan ini saya dan keluarga mengucapkan Terimahkasi Banyak Ki Barong atas Bantuan pesugihan yg kemarin,,
Dan jika Anda punya masalah seperti ini
1.Dililit hutang
2.selalu kalah main togel
3.masalah Ekonomi
4.masalah bisnis/kerja’an
Dan masih banyak yg ngk bisa di sebut satu per satu intinya
jika Anda ingin mengaduh nasip atau berminat di bantu dalam kesulitan yg Anda punya silahkan TLPN Ki Barong
NO TLPN:0852 8895 8775
Atau >>KLIK DISINI<<
Ingat apapun Masalah atau Musibah Anda tidak ada salahnya mencoba silahkan Sampaikan
Semuanya sama Beliau,yang namanya usaha berhasil ataupun tidaknya itu persoalan belakan yg penting Niat kita untuk berusaha bukan cuman duduk diam menunggu suatu keajaiban

Trimah kasi Atas waktunya Salam………

Dimas Utomo mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM Wr,WB
Kami Sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH SWT, Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yang jelasnya inilah kenyataannya...
alhamdulillah, kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negeri orang (ARAB SAUDI) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 250 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemarin saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
KI BROMO di Nomor telfon _0_8_5_2_8_8_9_5_8_7_5_8_ di jamin bantuan beliau 100% …

MUNGKIN ANDA ADALAH ORANG
YANG MEMILIKI MASALAH INI:
1.Stres
2.Butuh Uang
3 Butuh Angka Togel Hasil Ritual 100% Tembus
4.Ingin Buka Usaha Sendiri
5 Memiliki Banyak Hutang
6.Penghasilan Tidak Cukup
7.Selalu Gagal Setiap Ada Pekerjaan.

Semua masalah bisa di atasi,Maka Anda sudah tepat sekali.
Sudah berada di sini, Anda PENASARAN Dan Ingin Tau RAHASIANYA???

>>>KLIK DISINI RAHASIANYA<<<

Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BROMO di nomor _0_8_5_2_8_8_9_5_8_7_5_8_ Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran!!!

Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI BROMO akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO
MAGNUM / dijamin
100% jebol.
Apabila ada waktu.
silahkan Hub: AKI BROMO DI NO: _0_8_5_2_8_8_9_5_8_7_5_8_

INGAT...!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA,
SEBAB KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE2 KALINYA!!!TERIMAKASIH






































































































ASSALAMU ALAIKUM Wr,WB
Kami Sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH SWT, Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yang jelasnya inilah kenyataannya...
alhamdulillah, kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negeri orang (ARAB SAUDI) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 250 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemarin saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
KI BROMO di Nomor telfon _0_8_5_2_8_8_9_5_8_7_5_8_ di jamin bantuan beliau 100% …

MUNGKIN ANDA ADALAH ORANG
YANG MEMILIKI MASALAH INI:
1.Stres
2.Butuh Uang
3 Butuh Angka Togel Hasil Ritual 100% Tembus
4.Ingin Buka Usaha Sendiri
5 Memiliki Banyak Hutang
6.Penghasilan Tidak Cukup
7.Selalu Gagal Setiap Ada Pekerjaan.

Semua masalah bisa di atasi,Maka Anda sudah tepat sekali.
Sudah berada di sini, Anda PENASARAN Dan Ingin Tau RAHASIANYA???

>>>KLIK DISINI RAHASIANYA<<<

Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BROMO di nomor _0_8_5_2_8_8_9_5_8_7_5_8_ Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran!!!

Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI BROMO akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO
MAGNUM / dijamin
100% jebol.
Apabila ada waktu.
silahkan Hub: AKI BROMO DI NO: _0_8_5_2_8_8_9_5_8_7_5_8_

INGAT...!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA,
SEBAB KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE2 KALINYA!!!TERIMAKASIH