Minggu, 05 Juli 2015

Christina Anak Pembunuh Angeline, Anggota Marinir Amerika Serikat

Jurnalis Independen: Christina Telly Megawe putri Margriet Megawe pembunuh anak angkatnya sendiri Angeline dikabarkan memiliki profesi sebagai seorang angkatan laut di Amerika Serikat.
Cerita ihwal Christina sebagai angkatan laut Amerika Serikat ini diungkapkan oleh Callista, orang dekat Margriet Megawe, yang juga menjadi salah satu saksi terkait kasus pembunuhan Angeline.

"Christina itu, kan orang-orang enggak tahu, dia angkatan laut Amerika. Yang tahu cuma saya," kata Callista kepada TEMPO. Callista mengatakan Chistina kuliah dan dapat gaji. Pernah saat menelepon Christina kepada Margriet ngomong kalau tidak bisa pulang karena masih mau dikumpulkan dulu duitnya. "Saya enggak mendarat," kata Callista menirukan ucapan Margriet.

Menurut cerita Margriet kepada dirinya, Margriet yang biasa disapa Tely mempunyai dua anak kandung, yakni Yvonne Caroline Megawe dari pernikahannya yang pertama. "Ketika Yvonne berumur 10 tahun, Margriet bercerai dengan suaminya," kata Callista.

Margriet kemudian menikah dengan Douglas Scarborough dan lahirlah Christina Telly Megawe. Callista mengatakan dua anak Margriet itu anak yang pandai. Oleh Douglas, Yvonne dan Christina tidak dibedakan soal kasih sayang. "Kayak anak kandungnya. Karena itu keduanya disayang banget sama Douglas," kata Callista yang memperoleh cerita ini langsung dari Margriet.

"Apa yang saya ceritakan ini karena Bu Telly (Margriet) sendiri yang cerita ke saya," kata Callista.

Tidak ada komentar: